Tabel Pinjaman Bank BRI Terbaru

Ajukan pinjaman KUR Bank BRI dengan tabel pinjaman Bank BRI terbaru 2021
Gaji Minimal 2 juta / bulan
Rate Pinjaman Mulai dari 2%
Usia 19 tahun

Tabel Pinjaman Bank BRI Terbaru

Bank BRI merupakan bank di Indonesia yang kerap menawarkan berbagai dana pinjaman untuk masyarakat dari berbagai kalangan. Dana pinjaman tersebut bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Mulai dari sebagai modal usaha, investasi, keperluan wisata, hingga sebagai anggaran untuk menambah budget hajatan. Untuk menemukan jenis pinjaman yang sesuai, ada baiknya untuk menyimak terlebih dahulu tabel pinjaman Bank BRI terbaru. Tabel tersebut umumnya berisi tentang jenis-jenis pinjaman Bank BRI yang tersedia lengkap dengan tujuan pinjaman, besaran plafon dan masa tenor yang beragam. Dengan menyimak tabel pinjaman Bank BRI terbaru 2021, Anda dapat mengetahui jenis pinjaman yang dibutuhkan. Anda juga dapat mengantisipasi jumlah angsuran yang harus dikeluarkan setiap bulan. Berdasarkan tabel pinjaman yang dirilis Bank BRI, berikut adalah ulasan pinjaman kredit dari Bank BRI di tahun 2021.

  • BRI KUR

Salah satu program pinjaman dana kredit yang ditawarkan oleh Bank BRI adalah Kredit Usaha Rakyat atau KUR. KUR dari Bank BRI ini merupakan wujud kepedulian bank tersebut dalam mengakomodasi dan ikut memajukan sentra usaha UMKM Indonesia. Untuk mengajukan bantuan pinjaman dana BRI ini, Anda harus memiliki usaha mandiri yang sudah berjalan selama kurang lebih 6 bulan. Semakin lama usaha tersebut berjalan, tentunya akan semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan dana pinjaman ini. Hal lainnya yang perlu diperhatikan adalah tabel pinjaman KUR BRI 2021 terbaru. Lewat tabel tersebut, Anda dapat mengetahui berbagai jenis pinjaman KUR yang ada lengkap dengan jumlah plafon yang ditawarkan beserta masa tenor dan suku bunga yang dibebankan.

Sesuai dengan tabel angsuran KUR BRI 2021 terbaru, berikut adalah jenis-jenis dari pinjaman KUR yang bisa Anda manfaatkan:

  • KUR TKI: KUR TKI merupakan jenis pinjaman kredit usaha untuk rakyat dari BRI yang diperuntukkan calon TKI. KUR ini dapat membantu para calon TKI yang masih dalam masa penempatan. Dana sokongan yang bisa dinikmati berkisar hingga 25 juta rupiah
  • KUR Ritel: KUR Ritel merupakan jenis KUR yang diperuntukkan bagi Anda yang sudah memiliki jenis usaha produktif. Berdasarkan tabel pinjaman Bank BRI terbaru, calon debitur dari pinjaman KUR ini dapat menikmati pinjaman dengan plafon mulai dari 25 juta hingga 500 juta rupiah
  • KUR Mikro: Jenis BRI KUR yang terakhir adalah KUR Mikro. Jenis KUR ini diperuntukkan bagi Anda yang menjadi pemilik sekaligus pengelola dari usaha kecil menengah dan mikro. Dana pinjaman yang dialirkan untuk calon debitur dari layanan KUR ini berjumlah mulai dari 25 juta rupiah. Untuk besaran suku bunga serta pilihan jatuh tempo, Anda dapat merujuk lebih jelas pada tabel pinjaman Bank BRI terbaru Pinjaman 100 jt.
  • BRI Kupedes

BRI Kupedes merupakan jenis pinjaman dari Bank BRI yang diperuntukkan bagi para pelaku usaha kecil. Terutama, bagi Anda yang memiliki bidang usaha di sektor perdagangan, industri, pertanian, jasa, dan lain sebagainya. Apabila melihat dari tabel pinjaman Bank BRI terbaru, besaran plafon yang ditawarkan oleh BRI Kupedes ini sangatlah menggiurkan. Selain itu, tabel angsuran Kupedes BRI 2021 juga memungkinkan Anda untuk mengetahui besaran dari suku bunga hingga masa jatuh tempo yang tersedia. Sehingga, apabila Anda ingin mengajukan dana pinjaman kredit ini, ada baiknya untuk memperhatikan tabel Kupedes BRI 2021

  • BRI Resi Gudang

Jenis pinjaman lainnya dari Bank BRI yang diperuntukkan oleh rakyat kecil adalah BRI Resi Gudang. Layanan pinjaman ini diperuntukkan bagi Anda yang berkecimpung di bidang pertanian dan koperasi. Tak hanya memberikan dana pinjaman saja, jenis pinjaman kredit Bank BRI ini juga memberikan asuransi berupa resi gudang yang akan sangat menguntungkan para pengelola koperasi desa dan para petani. Berdasarkan tabel pinjaman Bank BRI terbaru, pinjaman resi gudang dari Bank BRI ini menawarkan suku bunga efektif sebesar 6% saja pertahun dengan jumlah plafon maksimal sebesar 70%. Sedangkan, untuk masa pelunasan, pinjaman kredit Bank BRI ini menawarkan jangka waktu masa tenor hingga 6 tahun.

Demikianlah ulasan mengenai jenis-jenis pinjaman Bank BRI yang wajib untuk diketahui. Temukan informasi mengenai berbagai jenis pinjaman BRI lainnya lewat tabel pinjaman Bank BRI terbaru. Anda dapat mengakses tabel tersebut baik dari brosur maupun secara online di situs resmi Bank BRI.


Cek bank ini

Ajukan pinjaman uang 5 juta dengan proses cepat 2021
Gaji Gaji minimal 3 juta/ bulan
Rate Pinjaman Suku bunga 6% per tahun
Minimal usia 23 tahun
Dapatkan pinjaman 500 juta tanpa jaminan sekarang juga 2021
Gaji Minimal pendapatan 3 juta/ bln
Rate Pinjaman Suku bunga dari 3 - 5% / bulan
Umur 17 tahun
Promo tahapan expresi untuk pengguna baru tanpa buku tabungan 2021
Gaji Minimum pendapatan 3 juta
Rate Pinjaman 2% per bulan
Minimal usia 21 tahun