Tabel Pinjaman Bank BCA

Promo tabel pinjaman Bank BCA jaminan sertifikat dengan pinjaman KUR Bank BCA di 2021
Gaji Minimal pendapatan 3 juta/ bln
Rate Pinjaman Suku bunga dari 3 - 5% / bulan
Umur 17 tahun

Tabel Pinjaman Bank BCA

Bank Central Asia atau Bank BCA merupakan bank swasta terbesar dengan pelayanan terbaik yang ada di Indonesia. Bank ini menawarkan berbagai layanan perbankan lengkap untuk para nasabah. Bagi Anda yang membutuhkan dana pinjaman, Bank BCA hadir dengan berbagai jenis pinjaman sesuai kebutuhan. Untuk mengetahui masing-masing jenis pinjaman, kegunaan, serta informasi mendetail mengenai pinjaman tersebut, Anda dapat menyimak tabel  pinjaman Bank BCA. Tabel pinjaman Bank BCA 2021 ini biasanya Anda lihat melalui brosur yang diberikan oleh teller. Atau, Anda juga bisa mengecek situs resmi Bank BCA untuk mencari tahu tentang tabel pinjaman BCA 2021 cukup dari rumah saja. Berdasarkan tabel pinjaman tersebut, berikut adalah bermacam-macam jenis layanan pinjaman Bank BCA yang menarik untuk Anda ketahui:

  • Pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR)

Bagi Anda yang ingin mendirikan usaha mikro namun terkendala dalam hal pendanaan, tidak perlu khawatir. Karena, bank BCA hadir dengan layanan Kredit Usaha Rakyat (KUR). Sama seperti program KUR pada bank-bank lainnya, BCA menawarkan layanan pinjaman ini untuk membantu menggerakkan perekonomian rakyat Indonesia lewat usaha mikro (UMKM). Jenis pinjaman KUR BCA ini menjadi salah satu program tahunan dari bank tersebut. Di tahun 2021, pemerintah semakin menggalakkan program ini untuk membantu memperkuat usaha UMKM di tengah masa pandemi tabel pinjaman bank bri terbaru 2021

Namun, Anda tetap harus seksama dalam mengajukan plafon dan masa tenor. Pasalnya, KUR ini memang cukup sering mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Dengan menyimak tabel pinjaman Bank BCA, Anda dapat mengetahui detail mengenai jumlah plafon pinjaman beserta masa tenor dari pinjaman KUR ini. Tak hanya itu, Anda juga akan semakin dimudahkan dalam memilih plafon pinjaman yang sesuai dengan kemampuan. Sehingga, mencari tahu tentang tabel angsuran KUR BCA 2021 terbaru menjadi hal pertama yang perlu Anda lakukan saat akan mengajukan pinjaman ini.

  • Pinjaman BCA KPR Refinancing

KPR Refinancing merupakan jenis pinjaman dari Bank BCA yang menawarkan pinjaman dengan jumlah dana mencapai lebih dari 100 juta rupiah. Pinjaman ini berlaku bagi Anda yang memerlukan dana untuk pembelian rumah, unit apartemen, atau jenis bangunan lainnya yang memiliki harga beli di atas 100 juta. Untuk jenis pinjaman ini, Bank BCA menawarkan jumlah plafon yang berkisar mulai dari 250 juta rupiah hingga 5 milyar rupiah. Sedangkan, masa tenor untuk pinjaman KPR ini dapat mencapai waktu hingga 20 tahun. 

Namun, untuk mengajukan pinjaman BCA ini, Anda harus menyediakan agunan atau jaminan berupa sertifikat rumah atau sertifikat tanah. Sebelum mengajukan pinjaman, Anda sangat disarankan untuk menyimak tabel pinjaman Bank BCA jaminan sertifikat rumah. Tabel tersebut dapat membantu Anda untuk mencari tahu jenis plafon pinjaman yang sesuai lengkap dengan masa tenor yang berlaku. Anda bisa melakukan kalkulasi angsuran yang harus dibayarkan untuk masing-masing plafon pinjaman. Dengan demikian, Anda pun jadi bisa menentukan sendiri plafon pinjaman KPR Refinancing manakah yang sesuai dengan kemampuan. 

  • Pinjaman BCA Syariah

Bagi Anda yang ingin menghindari riba, layanan pinjaman Bank BCA syariah bisa menjadi pilihan. Berbeda dari jenis pinjaman bank BCA yang lain, pinjaman dari BCA syariah ini menawarkan sistem murabahah yang digunakan dalam sistem perbankan syariah. Di dalam sistem ini, tidak ada sistem bunga. Sehingga, nasabah bank BCA yang ingin menggunakan layanan pinjaman bank syariah ini tidak perlu khawatir akan terjebak oleh riba. Sebagai gantinya, sistem pinjaman ini menganut hukum bagi hasil antara pihak nasabah dan pihak bank. 

Selain tidak akan dibebani dengan biaya bunga, fasilitas lain yang ditawarkan pinjaman syariah kurang lebih sama dengan layanan pinjaman bank konvensional. Tidak hanya pengusaha saja, golongan masyarakat menengah ke bawah pun bisa mendapatkan dana pinjaman syariah dari Bank BCA ini. Untuk mendapatkan plafon pinjaman terbaik dari Bank BCA syariah, tabel pinjaman BCA syariah bisa dijadikan sebagai pedoman. 

Demikianlah ulasan mengenai berbagai jenis pinjaman dari Bank BCA. Jangan lupa untuk memperhatikan tabel pinjaman Bank BCA agar Anda bisa mendapatkan plafon pinjaman sesuai dengan kebutuhan dan tentunya sesuai dengan kemampuan finansial. Semoga informasi ini memberikan manfaat untuk Anda.


Cek bank ini

Dapatkan promo kur mandiri
langsung acc 2021
Gaji Gaji minimal 2 juta/ bulan
Rate Pinjaman Mulai dari 1.45% per bulan
Umur minimal 21 tahun
Dapatkan pinjaman online bunga rendah menarik dengan aplikasi Tunai cepat apk di 2021
Gaji Gaji setiap bulan Rp 2.5 Juta
Rate Pinjaman Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Usia 21 sampai 55 tahun
Promo tabel pinjaman bank bri untuk pinjam uang 100 juta 2021
Gaji Minimmal 2 juta / bulan
Rate Pinjaman Bunga per bulan 2.7%
17 tahun