Simulasi KPR Syariah

Ajukan rumah dengan cicilan murah berdasarkan simulasi rumah KPR syariah 2021
Gaji Mulai dari 2 juta/ bulan
Rate Pinjaman Dari 3% / bulan
Berusia min 19 tahun

Simulasi KPR Syariah

KPR syariah merupakan layanan pinjaman Kredit Pemilikan Rumah (KPR) berbasis hukum syariah yang saat ini tengah digemari oleh nasabah di Indonesia. Tidak hanya bebas dari riba, layanan KPR syariah ini juga menawarkan berbagai macam kelebihan. Anda bisa mengajukan permohonan untuk melakukan kredit KPR ini di bank-bank yang menawarkan sistem perbankan syariah di Indonesia. Salah satu fitur layanan yang dapat Anda gunakan sebelum mengajukan KPR di bank syariah adalah simulasi KPR syariah. Dengan menggunakan layanan simulasi KPR bank syariah Indonesia, Anda dapat memperoleh berbagai macam manfaat. Berikut adalah ulasan mengenai layanan simulasi KPR bank syariah di Indonesia yang wajib Anda ketahui.

Tentang Simulasi KPR Syariah

Simulasi KPR syariah merupakan fitur layanan yang disediakan oleh bank-bank syariah dalam membantu menghitung angsuran KPR yang harus dibayarkan tiap bulan. Dengan adanya simulasi KPR ini, diharapkan Anda dapat mendapatkan gambaran pasti mengenai angsuran cicilan yang dibayarkan. Sehingga, hal tersebut akan sangat membantu dalam merencanakan keuangan hingga cicilan rumah tersebut terlunasi. Apalagi, mengingat bahwa cicilan rumah pastinya memiliki masa tenor yang cukup lama dan jumlah angsuran yang besar. Sehingga, Anda perlu memastikan bahwa rencana pengajuan KPR tersebut tidak mengakibatkan kekacauan dalam pengaturan keuangan rumah tangga Simulasi kpr bri syariah.

Di tahun 2021, ada banyak sekali penawaran simulasi KPR dari bank syariah yang bisa Anda gunakan. Beberapa bank ternama seperti Bank Mandiri misalnya, menawarkan layanan simulasi KPR syariah Mandiri. Selain itu, bank lainnya seperti Bank BRI, Bank BTN, dan Bank BNI juga membuka layanan simulasi untuk penghitungan cicilan KPR syariah. Anda dapat memilih layanan manapun yang sesuai dengan kebutuhan. 

Simulasi KPR Syariah Bank Mandiri

Bagi Anda yang hendak mengajukan KPR ke Bank Mandiri, ada baiknya untuk melakukan penghitungan simulasi KPR Mandiri terlebih dulu. Untuk langkah-langkahnya, Anda dapat simak ulasan berikut:

  1. Pertama-tama, Anda perlu untuk membuka situs https://www.bankmandiri.co.id/kalkulator-kpr 
  2. Pada laman tersebut, Anda perlu memasukkan data-data yang dibutuhkan pada formulir yang tersedia
  3. Pada tab “Penghasilan”, masukkan data mengenai jumlah penghasilan Anda perbulan, jangka waktu tenor KPR, pilihan suku bunga, bidang pekerjaan yang saat ini Anda tekuni, dan jenis cicilan bank lainnya
  4. Pada tab “Harga Rumah”, Anda masukkan detail mengenai tujuan mengajukan KPR Mandiri Syariah. Mulai dari tujuan kredit (untuk pembelian rumah atau renovasi), luas bangunan, jenis agunan, fasilitas kredit, harga rumah atau bangunan, dan lain sebagainya
  5. Klik tombol “Hitung” untuk mendapatkan hasil penghitungan simulasi.

Simulasi KPR Syariah Bank BTN

Ingin mengajukan KPR ke bank BTN syariah? Pastikan untuk melakukan penghitungan terlebih dahulu lewat simulasi KPR BTN syariah berikut ini. 

  1. Buka situs https://www.btnproperti.co.id/simulasi-kpr-syariah.html 
  2. Selanjutnya, isi formulir yang berada pada tab KPR Syariah yang terpampang pada landing page. Seperti data mengenai jenis Margin, jenis cicilan KPR, harga beli dari properti yang ingin Anda miliki, nominal uang DP, margin bank tiap tahun, hingga masa tenor dengan batas maksimal 20 tahun
  3. Klik tombol “Hitung” dan tunggu hingga fitur tersebut selesai melakukan penghitungan.

Simulasi KPR Syariah Bank BRI

Adanya simulasi KPR BRI syariah akan sangat membantu agar pengajuan KPR Anda cepat disetujui. Simak cara menggunakannya berikut:

  1. Kunjungi situs resmi Bank BRI di https://bri.co.id/simulasi-kpr
  2. Selanjutnya, masukkan jumlah pinjaman beserta jangka waktu tenor yang diinginkan. Caranya, cukup menarik lingkaran pada slider hingga Anda menemukan jumlah yang sesuai dengan yang diinginkan
  3. Selanjutnya, klik “Hitung”
  4. Laman akan berganti dan menunjukkan hasil dari penghitungan dana angsuran KPR bulanan.

Simulasi KPR Syariah Bank BNI

Untuk para nasabah Bank BNI, bank ini menghadirkan layanan simulasi KPR BNI syariah. Berikut langkah-langkah menggunakan fitur ini untuk mendapatkan hasil hitungan cicilan KPR syariah:

  1. Masuklah ke dalam situs https://www.bni.co.id/id-id/personal/simulasi/bnigriya
  2. Selanjutnya, masukkan input data yang dibutuhkan. Data yang harus Anda masukkan adalah penghasilan besih perbulan dan periode cicilan
  3. Klik tombol “Kalkulasi” untuk melakukan proses penghitungan
  4. Anda akan mendapatkan hasil hitungan cicilan KPR sesuai dengan data yang dimasukkan.

Demikianlah berbagai informasi seputar simulasi KPR syariah yang perlu untuk Anda ketahui. Pilihlah jenis cicilan KPR sesuai dengan kemampuan finansial. Supaya, program angsuran rumah Anda dapat berlangsung dengan lancar.


Cek bank ini

Dapatkan pinjam uang 20 juta tanpa jaminan sekarang juga 2021
Gaji Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Rate Pinjaman Bunga 2% per bulan
Usia minimal 20 tahun
Promo Bri britama untuk
pengguna baru 2021
Gaji Gaji setiap bulan Rp 2.5 Juta
Rate Pinjaman Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Berusia minimal 21 tahun
Ajukan sekarang juga KPR murah dari panduan simulasi KPR Mandiri 2021
Gaji Minimal 2 juta / bulan
Rate Pinjaman Suku bunga 3.4% tiap bulan
Min usia 21 tahun