Simulasi KPR BNI

Promo untuk KPR syariah hanya dengan simulasi KPR BNI 2021
Gaji Gaji minimal 3 juta/ bulan
Rate Pinjaman Bunga 3.2%
Min usia 19 thn

Simulasi KPR BNI

Bank BNI merupakan bank BUMN yang menawarkan berbagai pelayanan perbankan untuk mengakomodasi kebutuhan Anda. Salah satu layanan yang ditawarkan oleh bank ini adalah KPR BNI Griya. KPR ini merupakan jenis fasilitas kredit yang ditawarkan oleh Bank BNI untuk memudahkan Anda yang ingin membeli rumah dengan sistem pembayaran cicilan. Layanan KPR Bank BNI ini menghadirkan plafon pinjaman minimal sebesar 100 juta rupiah dengan masa tenor maksimal selama 20 tahun. KPR ini juga menawarkan kemudahan dalam hal syarat gaji yang hanya 3 juta saja minimal dan 2 jenis suku bunga. Sebelum mengajukan KPR, ada baiknya Anda menggunakan layanan simulasi KPR BNI. Layanan simulasi KPR BNI 2021 ini diperuntukkan bagi Anda yang ingin mengetahui dengan pasti mengenai jumlah tagihan cicilan yang harus dibayarkan. Berikut adalah berbagai hal yang perlu diketahui tentang layanan simulasi KPR dari Bank BNI tahun 2021

Tentang Simulasi KPR BNI

Simulasi KPR BNI merupakan fitur yang disediakan oleh Bank BNI yang diperuntukkan bagi nasabah yang ingin mengajukan layanan KPR. Fitur KPR BNI simulasi ini bertujuan agar Anda dapat mengetahui dengan pasti jumlah angsuran cicilan rumah yang harus dibayarkan tiap bulannya. Pasalnya, kredit rumah merupakan jenis hutang kredit yang terbesar dan seringkali membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengangsurnya. Terlebih lagi, jika jumlah angsuran yang Anda ambil sangat besar, tentunya jumlah cicilan yang harus dilunasi tiap bulannya juga akan semakin besar. Dengan menggunakan fitur BNI KPR simulasi ini, Anda dapat mengantisipasi jumlah biaya yang harus disisihkan untuk membayar angsuran KPR BNI setiap bulan. Selain itu, simulasi ini juga dapat membantu memberikan gambaran suku bunga yang dibebankan tiap bulan. Anda bisa menggunakan layanan BNI Griya simulasi sebelum mengajukan KPR BNI Griya Simulasi kpr mandiri syariah.

Layanan simulasi KPR BNI ini tidak hanya diperuntukkan untuk layanan KPR BNI konvensional. Bagi Anda yang ingin mengajukan KPR BNI Syariah juga bisa menggunakan simulasi KPR BNI Syariah. Dari segi fungsi, kegunaan simulasi KPR BNI syariah 2021 ini kurang lebih sama dengan jenis konvensional. Perbedaannya hanya terletak pada sistem KPR BNI yang diterapkan. BNI KPR Syariah berpegang pada sistem pinjam-meminjam atau “murabahah” yang memang diterapkan sebagai inti dari perbankan syariah. Sistem KPR BNI syariah ini diperuntukkan bagi nasabah muslim yang ingin menghindari sistem riba. 

Cara Menggunakan Simulasi KPR BNI lewat Situs Resmi Bank BNI

Tertarik untuk menggunakan simulasi KPR BNI? Cara menggunakan BNI KPR simulasi ini sangatlah mudah. Bank BNI menawarkan layanan simulasi KPR yang bisa diakses dan digunakan secara gratis oleh masyarakat umum. Sehingga, Anda akan mendapatkan kemudahan dalam memperhitungkan perkiraan biaya angsuran KPR sebelum mengajukan pinjaman kredit ini. Berikut adalah langkah-langkah mudah menggunakan layanan simulasi dari Bank BRI:

  1. Pertama-tama, kunjungi situs https://www.bni.co.id/id-id/personal/simulasi/bnigriya 
  2. Pada laman simulasi KPR BNI Griya, masukkan jumlah penghasilan bersih bulanan yang Anda terima pada kolom pertama
  3. Sedangkan pada kolom kedua, masukkan periode atau bulan dari cicilan yang akan Anda ambil
  4. Pada kolom terakhir, akan muncul suku bunga pinjaman dalam bentuk persen yang akan dibebankan
  5. Klik “Kalkulasi” untuk memulai proses penghitungan
  6. Anda akan mendapatkan informasi mengenai perkiraan besaran pinjaman angsuran KPR beserta suku bunga yang dimiliki.

Cara Menggunakan Simulasi KPR BNI lewat Situs Lamudi

Selain situs resmi Bank BNI, simulasi KPR BNI ini juga bisa diakses lewat situs Lamudi. Cara untuk menggunakan layanan simulasi ini juga tak kalah mudah. Simak caranya berikut:

  1. Buka situs https://www.lamudi.co.id/kalkulator-simulasi-kpr-bni/
  2. Selanjutnya, masukkan semua data dari properti yang ingin Anda beli. Misalnya, Anda ingin mengajukan pinjaman KPR rumah dengan luas bangunan sekitar lebih dari 70 meter persegi
  3. Langkah selanjutnya, masukkan harga properti yang ingin dibeli 
  4. Pada kolom di bawahnya, masukkan jumlah uang muka yang ingin dibayarkan
  5. Lanjutkan dengan memilih masa tenor dan masa angsuran
  6. Tunggu hingga situs selesai melakukan kalkulasi angsuran KPR bulanan.

Demikianlah ulasan mengenai simulasi KPR BNI. Menggunakan layanan simulasi ini tentunya akan sangat membantu Anda dalam merencanakan cicilan KPR di Bank BNI dengan lebih baik. Selamat mencoba, dan semoga informasi ini memberikan manfaat bagi Anda.


Cek bank ini

Promo pinjaman 10 juta dari bank BRI 2021
Gaji Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Rate Pinjaman 2% per bulan
Usia paling minim 25 tahun
Pengajuan pinjam uang 50 juta langsung cair 2021
Gaji Mulai dari 2 juta/ bulan
Rate Pinjaman 2.95 % per bulan
Mulai 23 tahun
Ajukan pinjaman KUR Bank BRI dengan tabel pinjaman Bank BRI terbaru 2021
Gaji Minimal 2 juta / bulan
Rate Pinjaman Mulai dari 2%
Usia 19 tahun