Simpedes

Ajukan tabungan BRI simpedes sekarang juga dan dapatkan banyak promo 2021
Gaji Gaji tiap bulan Rp 2 Juta
Rate Pinjaman Bunga mulai 1.59% per bulan
Minimal usia 21 tahun

Simpedes

Bank Rakyat Indonesia, atau yang lebih dikenal oleh Bank BRI menjadi perbankan yang paling banyak digunakan oleh kalangan masyarakat menengah di Indonesia. Terutama, bagi mereka yang tinggal kawasan pedesaan, layanan perbankan dari Bank BRI menawarkan berbagai macam kemudahan lewat jenis-jenis tabungannya. Salah satu jenis tabungan dari Bank BRI yang sangat digemari adalah layanan Simpedes. Tabungan BRI Simpedes menawarkan berbagai kemudahan menabung yang tentunya akan sangat menguntungkan Anda. Berikut adalah ulasan lengkap mengenai kelebihan dan informasi menarik seputar layanan Simpedes BRI.

Kelebihan Tabungan Simpedes dari Bank BRI

Bukan tanpa alasan bahwa layanan Simpedes dari Bank BRI menjadi sangat populer. Layanan tabungan yang ditawarkan oleh Bank BRI ini memang memberikan banyak sekali keuntungan bagi nasabahnya. Berikut adalah beberapa keuntungan tabungan BRI Simpedes yang perlu untuk Anda ketahui Mandiri platinum debit:

  • Memiliki Jaringan yang Terluas di Indonesia

Layanan Simpedes sangatlah disukai karena ia menawarkan akses perbankan yang sangat luas. Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam menemukan Bank BRI maupun kantor cabangnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, kegiatan perbankan Anda dimanapun juga didukung dengan banyaknya fasilitas ATM BRI Simpedes. Dukungan jaringan yang kuat dan luas tersebut bahkan memudahkan calon nasabah yang ingin buka rekening BRI Simpedes online.

  • Menawarkan Setoran Awal serta Saldo Minimum yang Terjangkau

Kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh tabungan Simpedes adalah, jumlah setoran awal serta saldo minimum yang sangat affordable. Untuk setoran awal saja, Anda hanya perlu mengeluarkan uang minimal Rp 100.000 saja. Sedangkan, tabungan BRI Simpedes ini akan menahan uang Anda sebagai saldo minimum sebesar Rp 150.000. Sehingga, uang yang ada di ATM Anda tidak akan langsung ludes sama sekali. Anda pun jadi memiliki tabungan darurat yang bisa digunakan.

  • Menawarkan Kemudahan Akses M-Banking

Dengan semakin meningkatnya arus teknologi, tentunya Simpedes juga tidak ingin ketinggalan. Anda bisa mengakses rekening tabungan Simpedes cukup lewat aplikasi M-Banking dari Bank BRI. Lewat layanan M-Banking ini, Anda bisa lebih mudah dalam cek saldo BRI Simpedes online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan aktivitas transfer tanpa harus mendatangi mesin ATM terdekat. Aplikasi M-Banking BRI atau yang lebih dikenal dengan sebutan BRIMo bisa diunduh secara gratis lewat aplikasi Play Store (Android) maupun App Store (Apple).

  • Kesempatan untuk Mendapatkan Hadiah Undian

Seluruh pemegang tabungan Simpedes bisa meraih kesempatan untuk memenangkan uang milyaran rupiah. Caranya, adalah dengan mengikuti program Undian Simpedes. Program ini diperuntukkan untuk semua nasabah Bank BRI yang menggunakan tabungan Simpedes. Tentunya, ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi agar dapat mengikuti undian berhadiah ini.    

Perbedaan Simpedes dan BRITama

Selain Simpedes, Britama juga menjadi jenis tabungan dari Bank BRI yang sangat diminati oleh masyarakat. Tak jarang, banyak pihak yang masih kesulitan dalam membedakan antara kedua jenis tabungan BRI ini. Agar Anda tidak salah kaprah, berikut adalah ulasan mengenai perbedaan Simpedes dan Britama.

  • Setoran Awal

Salah satu perbedaan utama yang dimiliki oleh Simpedes dan Britama bisa dilihat dari setoran awalnya. Untuk tabungan jenis Simpedes, Anda bisa melakukan setoran awal dengan nominal sebesar Rp 100.000 saja. Nominal tersebut sedikit lebih rendah dibandingkan jika Anda mendaftarkan diri untuk menjadi nasabah Britama. Pasalnya, untuk membuka rekening Britama, Anda harus melakukan setoran awal tabungan minimal sebesar Rp 150.000. 

  • Desain Kartu ATM (Debit)

Tak hanya dari segi setoran awal, desain dari kartu ATM BRI Simpedes ini juga berbeda. Kartu ATM BRI Simpedes memiliki warna dasar biru dan merupakan jenis kartu berlabel private label. Sebaliknya, pemegang kartu Britama bisa memilih salah satu di antara kedua pilihan. BRI menawarkan model kartu ATM debit bergaya klasik yang hadir dengan warna hijau yang cantik. Atau, Anda juga bisa memilih kartu debit ATM Britama dengan warna kartu hitam. Jenis kartu Britama yang berwarna hitam elegan tersebut tersedia bagi Anda yang mengajukan pembuatan rekening premium. Untuk mendapatkan pilihan kartu debit Britama tersebut, Anda harus melakukan setoran awal di angka lebih dari Rp 500.000.

  • Biaya Administrasi Tiap Bulan

Perbedaan Britama dan Simpedes lainnya bisa disimak dari segi biaya administrasi. Biaya administrasi ini akan dikenakan sebagai biaya bulanan yang akan langsung ditarik dari rekening Anda. Untuk rekening tabungan Simpedes, biaya administrasi yang dikenakan tergolong sangat terjangkau. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 5.000 saja. Sedangkan, untuk tabungan Britama, jumlah biaya admin yang dikeluarkan adalah sebesar Rp 10.000.


Cek bank ini

Promo mandiri platinum
dengan limit besar 2021
Gaji Minimal pendapatan 3 juta/ blnMin Rp 3 Juta
Rate Pinjaman Bunga mulai 3%
Min 19 tahun
Promo tahapan expresi untuk pengguna baru tanpa buku tabungan 2021
Gaji Minimum pendapatan 3 juta
Rate Pinjaman 2% per bulan
Minimal usia 21 tahun
Mudah dan praktis mendapatkan bunga rendah hanya dari Simulasi KPR BCA 2021
Gaji Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Rate Pinjaman Suku bunga min 2.7% per bulan
Berusia 18 tahun