Pinjaman 100 juta

Dapatkan pinajam 100 juta tanpa jaminan dan langsung cair 2021
Gaji Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Rate Pinjaman 3% per bulan
Min umur 21 tahun

Pinjaman 100 Juta

Deraan pandemi COVID-19 yang hingga tahun 2021 ini masih ada memang mengakibatkan kerugian di berbagai sektor. Pemerintah Indonesia yang bekerjasama dengan berbagai lembaga keuangan berusaha melakukan hal yang terbaik untuk memastikan bahwa roda perekonomian dapat tetap berjalan. Salah satu bentuk usaha dari pemerintah yang dapat Anda manfaatkan adalah layanan pinjaman 100 juta. Jenis pinjaman 100 jt ini bisa didapatkan dari beberapa bank ternama yang ada di Indonesia. Berikut adalah ulasan mengenai pinjaman uang 100 juta beserta kelebihan dan cara pengajuan yang penting untuk diketahui.

Keunggulan Pinjaman 100 Juta

Dengan diumumkannya jenis pinjaman 100 juta oleh pemerintah, masyarakat luas di Indonesia pun menyambut kabar tersebut dengan gembira. Ada banyak sekali kelebihan yang bisa didapatkan dari layanan pinjaman 100 juta rupiah ini. Berikut adalah ulasan lengkapnya:

  • Merupakan Jenis Pinjaman Agunan

Pinjaman 100 juta merupakan salah satu jenis pinjaman tanpa agunan. Ini artinya, Anda dapat mengajukan pinjaman 100 jt tanpa jaminan. Ini tentunya memberikan angin segar, terutama bagi Anda yang membutuhkan dana pinjaman untuk usaha namun tidak memiliki aset yang bisa dijadikan sebagai pinjaman. Yang Anda butuhkan untuk mengajukan pinjaman uang ini adalah dokumen pribadi, seperti KTP atau paspor beserta dokumen penting lainnya Tabel kur mandiri 2021.

  • Dana Pinjaman Bisa Langsung Digunakan

Kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh jenis pinjaman 100 juta ini adalah, Anda tidak perlu menunggu waktu yang lama agar pinjaman tersebut cair. Umumnya, layanan pinjaman 100 juta langsung cair dalam jangka waktu maksimal seminggu setelah pengajuan Anda disetujui oleh bank. Pencairan dana akan langsung disalurkan ke rekening pribadi Anda. Tentunya, Anda harus menjadi nasabah dari bank tersebut untuk dapat menikmati layanan pinjaman ini.

  • Tidak Membutuhkan Kartu Kredit

Ingin mengajukan pinjaman 100 juta namun Anda tidak memiliki kartu kredit? Kepemilikan kartu kredit memang seringkali menjadi salah satu syarat dalam pengajuan pinjaman kredit. Karena, melalui rekaman kredit tersebut pihak bank dapat mengetahui rekam jejak Anda sebelum memutuskan untuk menyetujui pengajuan dana. Namun, Anda tidak perlu risau. Karena, beberapa ada beberapa jenis pinjaman 100 juta tanpa kartu kredit. Tentunya, ada beberapa persyaratan tambahan yang harus Anda penuhi. Namun, dengan adanya layanan perbankan ini, Anda jadi bisa mendapatkan manfaat dari pinjaman dana 100 juta tanpa harus mendaftarkan diri untuk kepemilikan kartu kredit. 

Jenis Pinjaman 100 Juta 

Sejauh ini, ada 3 bank di Indonesia yang menawarkan pinjaman 100 juta. Bank-bank tersebut adalah:

  • Bank BRI

Bank Rakyat Indonesia atau BRI memang kerap menawarkan berbagai pelayanan khusus untuk nasabahnya. Bank ini menghadirkan berbagai layanan jenis tabungan maupun kredit dengan premi terjangkau dan cocok untuk kalangan masyarakat menengah ke bawah sekalipun. Salah satu layanan pinjaman kredit yang dapat Anda gunakan untuk berbagai kepentingan usaha adalah pinjaman 100 juta tanpa jaminan. Dengan mengajukan dana pinjaman 100 juta tersebut, Anda tidak perlu mengajukan jaminan benda berharga dalam bentuk apapun. Namun, untuk mengajukan dana pinjaman ini, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Anda harus berusia minimal 21 tahun dan 65 tahun pada masa pelunasan. Selain itu, Anda juga tidak diizinkan untuk mendapatkan dana pinjaman ini jika sudah menerima bantuan kredit dari bank lainnya. 

  • Bank Mandiri

Tak mau kalah, Bank Mandiri juga menawarkan jenis pinjaman 100 juta untuk kalangan masyarakat yang membutuhkan. Salah satu kelebihan utama dari pinjaman Bank Mandiri ini adalah masa pencairan yang cepat. Anda juga tidak perlu dipusingkan dengan mencari benda berharga sebagai jaminan. Cara mengajukan pinjaman kredit ini juga sangat mudah. Pinjaman uang 200 juta di Bank Mandiri ini menawarkan jumlah plafon maksimal sebesar 200 juta rupiah. Besarnya plafon yang tersedia juga disertai dengan masa tenor yang sangat fleksibel. 

  • Bank Danamon

Bank Danamon juga dikenal sebagai salah satu bank yang menawarkan pinjaman 100 juta dengan sistem kilat. Jenis pinjaman kredit tanpa agunan (KTA) ini bisa digunakan untuk berbagai jenis kebutuhan. Tidak hanya untuk kepentingan usaha, Anda juga bisa menggunakan layanan cicilan kredit dari Bank Danamon ini untuk kepentingan lainnya, seperti untuk kebutuhan wisata hingga hajatan. Persyaratan umum yang harus dipenuhi adalah, Anda harus berkewarganegaraan Indonesia dengan usia minimal 21 tahun, dan memiliki penghasilan kotor minimal 3 juta rupiah per bulan.

Demikianlah ulasan pinjaman 100 juta yang menarik untuk diketahui. Semoga dengan adanya ulasan ini dapat memberikan informasi lebih dalam mengenai keuntungan dari pinjaman kredit ini. Jenis pinjaman dana 100 juta manakah yang sesuai dengan kebutuhan Anda?


Cek bank ini

Ajukan tabungan mandiri gold sekarang untuk kemudahan banyak hal 2021
Gaji Mulai dari 2 juta/ bulan
Rate Pinjaman Dari 3% / 1,45% per bulan
21 tahun
Promo tahapan expresi untuk pengguna baru tanpa buku tabungan 2021
Gaji Minimum pendapatan 3 juta
Rate Pinjaman 2% per bulan
Minimal usia 21 tahun
Promo tabel pinjaman bank bri untuk pinjam uang 100 juta 2021
Gaji Minimmal 2 juta / bulan
Rate Pinjaman Bunga per bulan 2.7%
17 tahun