Mandiri Silver

Promo tabungan mandiri silver untuk berbelanja 2021
Gaji Gaji minimal 3 juta/ bulan
Rate Pinjaman 3% per bulan
Usia min 19 tahun

Belanja Online Gak Pake Rumit dengan Mandiri Silver 

Ketika membuka sebuah rekening bank, umumnya nasabah akan mendapat fasilitas kartu ATM. Penggunaan kartu ATM sebagai kartu debit juga ditawarkan oleh Bank Mandiri, dengan meluncurkan Kartu ATM Mandiri Silver, ATM Mandiri Gold, ATM Mandiri Platinum, ATM Mandiri Platinum Plus, dan ATM Mandiri Tabunganku. 

Kartu debit silver mandiri adalah jenis kartu debit yang dikeluarkan bank Mandiri untuk transaksi perbankan maupun pembayaran. Untuk membantu sobat dalam memahami kartu Mandiri Silver, berikut kami rangkum informasinya. 

  • Kartu ATM Mandiri Silver

Kartu ATM Mandiri Silver adalah salah satu jenis kartu ATM debit yang dikeluarkan Bank Mandiri untuk nasabahnya. Dengan banyak fasilitas seperti limit transfer relatif tinggi dan biaya administrasi rendah, Mandiri Silver ini layak dipertimbangkan untuk anda yang ingin mendapat manfaat menabung secara maksimal di tahun 2021 ini. Fasilitas yang ditawarkan kartu debit mandiri silver ini adalah kemudahan bertransaksi dengan sekali klik. Plus, ada fasilitas bebas biaya tambahan saat pembayaran. Anda cuma kena biaya saat pengiriman kode OTP sesuai operator yang dipakai Mandiri debit gold.

  • Limit Transfer Mandiri Silver 

Adapun limit atm mandiri silver adalah sebagai berikut 

  • tarik tunai di ATM sampai dengan Rp 10.000.000 (sepuluh juta rupiah) per hari
  • transfer sesama Mandiri di ATM Rp 25.000.000 (dua puluh lima juta rupiah)
  • transfer antar bank di ATM sampai dengan Rp 5.000.000 (lima juta rupiah)
  • transaksi pembayaran atau pembelian sampai dengan RP 5.000.000 (lima juta rupiah)

Setelah membaca keterangan di atas, tentu saja fasilitas ini sangat memudahkan dan memberi kelonggaran dalam bertransaksi, utamanya untuk sobat dengan aktivitas keuangan cukup tinggi sehingga harus melakukan transfer antar bank, karena limit Mandiri silver tergolong tinggi. 

  • Limit Transaksi Mandiri Silver

Bagi sobat yang senang berbelanja di supermarket maupun swalayan, membawa kartu ATM Mandiri Silver pasti jadi satu opsi favorit karena praktis dan tidak perlu membawa uang cash dalam jumlah banyak. Berita baiknya, ATM Silver Mandiri sudah mendukung untuk transaksi di mesin EDC, berikut ketentuannya:

  • Belanja (EDC dan e-commerce) sampai dengan Rp 25.000.000
  • Pembayaran tagihan/transaksi pembelian Rp 1.000.000

Untuk sobat yang mau melakukan setor tunai via Cash Deposit Machine (CDM), dapat limit hingga 50 juta rupiah lho. 

  • Saldo Tertahan Mandiri Silver

Mandiri debit silver mempunyai ketentuan saldo tertahan sebesar Rp 100.000. Itu artinya, jika sobat masih mempunyai saldo Rp 150.000, sobat masih dapat melakukan tarik tunai sebesar Rp 50.000. 

Sedikit bocoran, nasabah akan dikenakan biaya Rp 1.000 per transaksi cetak 5 mutasi terakhir dan cetak bukti transaksi sms banking. Jadi, kalau jumlah uang yang tersisa di rekening sebesar Rp 150.000, sebaiknya sobat tidak cek mutasi, karena akan terkena biaya sebesar Rp 1.000, otomatis dana yang 50.000 tidak bisa ditarik lagi. 

  • Biaya-biaya Mandiri Silver

Bagi nasabah bank Mandiri, hampir semua bebas biaya. Kecuali transaksi antar bank akan dikenakan biaya sebesar Rp 6.500 per transaksi. Biaya administrasi bulanan pun sangat ringan hanya 2.000 rupiah. Sementara jika kartu ATM Mandiri Silver hilang/rusak, akan dikenakan biaya Rp 15.000 untuk pembuatan kartu baru. 

  • Keuntungan Kartu Debit Silver Mandiri

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika menggunakan debit silver Mandiri, antara lain:

  • Mempermudah dalam transaksi online. Di zaman serba cepat seperti sekarang, mempunyai kartu mandiri silver membuat sobat tak perlu repot lagi untuk melakukan transaksi keuangan, seperti Top Up dan transfer ATM .
  • Keamanan dalam berbelanja online. Faktor keamanan pastinya sangat penting, karena tak ada yang ingin data transaksinya bocor bukan? Anda tidak perlu cemas karena ATM silver mandiri telah dilengkapi dengan logo GPN. Dengan mempunyai mandiri silver GPN, kartu ATM mandiri silver sobat telah terconnect dengan sistem Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) sehingga dapat lebih mudah melakukan transaksi. Seperti halnya kode VISA dan Mastercard yang berasal dari luar negeri, GPN yang dikembangkan Bank Indonesia juga mempunyai tingkat keamanan yang baik lho. Sehingga, nasabah Mandiri Silver bisa bertransaksi dengan aman dan nyaman.
  • Mendapatkan berbagai promo. Nasabah kartu Mandiri Silver akan bisa mendapatkan banyak promo menarik dari online merchant yang bekerjasama dengan Bank Mandiri. Pastinya sayang untuk dilewatkan dong

Jika terdapat gangguan pada transaksi, misalnya saja rekening sudah terdebet dan uang tidak keluar, pengguna kartu ATM Mandiri Silver dapat menghubungi Call Center Mandiri di 14000 atau lapor ke cabang terdekat. 

Demikian informasi mengenai ATM Mandiri Silver semoga bisa membantu sobat yang ingin membuka rekening tabungan Mandiri di tahun 2021. Jangan lupa share juga informasi ini ke teman dan saudara ya!


Cek bank ini

Ajukan BCA platinum sekarang juga dan dapatkan beragam kemudahan 2021
Gaji Minimal pendapatan 2 juta / bulan
Rate Pinjaman Mulai dari 1.3% per bulan
Batas usia pemohon dari 21 tahun
Promo Bri britama untuk
pengguna baru 2021
Gaji Gaji setiap bulan Rp 2.5 Juta
Rate Pinjaman Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Berusia minimal 21 tahun
Promo tahapan expresi untuk pengguna baru tanpa buku tabungan 2021
Gaji Minimum pendapatan 3 juta
Rate Pinjaman 2% per bulan
Minimal usia 21 tahun