Mandiri Platinum

Promo mandiri platinum
dengan limit besar 2021
Gaji Minimal pendapatan 3 juta/ blnMin Rp 3 Juta
Rate Pinjaman Bunga mulai 3%
Min 19 tahun

Mudahnya Belanja dan Transaksi Online Pakai Mandiri Platinum 

Bank Mandiri sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia selalu berusaha meningkatkan layanannya dengan inovasi yang beragam, diantaranya dengan diluncurkannya kartu debit Mandiri Platinum. Kartu ini hanya salah satu produk kartu debit yang fiturnya diperuntukkan untuk mempermudah  nasabah dengan jumlah transaksi bulanan yang cukup besar. Untuk versi Platinum, Bank Mandiri mengeluarkan 2 jenis kartu yang bisa dipilih nasabahnya, yaitu Mandiri Visa Platinum dan Mandiri Platinum GPN.

Di tahun 2021 yang akan segera berakhir, apakah anda belum punya kartu mandiri Platinum dan berminat untuk memilikinya? Artikel kali ini akan secara rinci membahas mengenai Kartu Mandiri Platinum, jadi simak terus hingga selesai ya!

  • Mandiri Visa Platinum 

Mandiri Visa Platinum adalah kartu debit dari Bank Mandiri yang ditujukan untuk nasabah yang memiliki nilai transaksi cukup besar, sehingga limit mandiri platinum lebih besar daripada mandiri silver maupun gold. Dilengkapi dengan jaringan VISA di dalamnya, kartu Platinum Mandiri ini  bisa dipakai di seluruh ATM dan EDC VISA di semua negara.

Adapun limit mandiri platinum adalah sebagai berikut Atm mandiri silver:

  • Limit tarik tunai di ATM sebesar Rp 10.000.000
  • Limit transfer sesama Mandiri sebesar Rp 100.000.000
  • Limit transfer ke rekening lain sebesar Rp 25.000.000
  • Limit belanja di EDC atau Merchant sebesar Rp 100.000
  • Limit pembelian/pembayaran tagihan di ATM sebesar Rp 100.000.000
  • limit pembelian/pembayaran tagihan di EDC sebesar Rp 3.000.000
  • Limit pembelian isi ulang telekomunikasi sebesar RP 50.000.000
  • Limit setor tunai di mesin CDM sebesar Rp 50.000.000
  • Limit tarik tunai di EDC/Merchant sebesar 1.000.000
  • Limit top up Mandiri Prepaid sebesar Rp 100.000.000

Dengan jumlah limit yang tinggi, tak heran jika biaya administrasi bulanan kartu Mandiri platinum lebih besar daripada Mandiri Silver atau Gold, yaitu sejumlah Rp 8.500 per bulan. Cukup sepadan, bukan?

  • Mandiri Platinum GPN 

Kartu Mandiri Platinum GPN adalah kartu atm mandiri platinum yang memiliki jaringan GPN di di dalamnya. Artinya, kartu ini bisa digunakan untuk transaksi pembelian maupun pembayaran di dalam negeri. Tapi jangan khawatir, meski hanya bisa digunakan untuk transaksi yang bersifat domestik, keamanan kartu ini tak kalah kok dengan Mandiri Visa Platinum. 

Berikut limit Mandiri Platinum GPN :

  • Limit tarik tunai ATM manapun sebesar Rp 10.000.000
  • Limit tarik tunai di EDC/merchant RP 1.000.000
  • Limit transfer sesama Mandiri di ATM Rp 100.000.000
  • Limit transfer ke rekening lain Rp 25.000.000
  • Limit pembelian/bayar tagihan di ATM Rp 100.000.000
  • Limit pembelian/bayar tagihan di EDC Rp 3.000.000
  • Limit setor tunai di Mesin CDM Rp 20.000.000

Dengan menggunakan kartu Mandiri Platinum GPN, nasabah akan dikenakan biaya administrasi Rp 7.500 setiap bulan. Pastinya, meskipun sedikit lebih mahal daripada Mandiri Silver atau Gold, namun akan bermanfaat jika memang anda mempunyai range transaksi yang cukup besar. 

  • Punya Debit Mandiri Platinum? Cobain Kartu Kreditnya!

Selain kartu debit, untuk mengakomodir kebutuhan nasabah dalam transaksi pembelian online, Mandiri juga mengeluarkan kartu kredit Mandiri Platinum. Adapun fitur  Kartu Kredit Mandiri Platinum diantaranya: 

Bonus Poin

Setiap transaksi akan mendapatkan poin rewards yang bila terkumpul bisa ditukarkan dengan tiket penerbangan dari berbagai Airlines. Menarik bukan? 

Cicilan yang ringan

Kartu kredit Mandiri Platinum menawarkan jumlah cicilan ringan dengan bunga mulai 0% selama 24 bulan. Ini akan memudahkan nasabah dalam perencaanaan keuangannya. 

Kemudahan dalam Pembayaran 

Selain memudahkan dalam transaksi pembelian, kartu kredit Mandiri Platinum bisa juga untuk membayar tagihan bulanan baik melalui ATM, sms banking, mobile banking maupun internet banking. 

Itu tadi ulasan mengenai Kartu Mandiri Platinum. Memang, kartu ATM platinum Mandiri didesain untuk memudahkan nasabah Mandiri dalam bertransaksi, baik perbankan, belanja maupun pembayaran tagihan. Semoga informasi ini dapat menjadi insipirasi untuk anda yang berencana membuat kartu Mandiri Platinum di tahun 2021, baik Mandiri platinum debit maupun kartu kredit mandiri platinum. Jangan lupa untuk selalu membayar tagihan sebelum tanggal jatuh tempo agar terhindar dari bunga, sehingga manfaat kartu Platinum Mandiri bisa dirasakan dengan optimal.


Cek bank ini

Ajukan pinjaman uang tunai Pinjam cepat Apk mudah cair di 2021
Gaji Gaji minimal 2 juta/ bulan
Rate Pinjaman Suku bunga 3.4% tiap bulan
21 tahun
Dapatkan pinjam uang 20 juta tanpa jaminan sekarang juga 2021
Gaji Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Rate Pinjaman Bunga 2% per bulan
Usia minimal 20 tahun
Ajukan pinjaman KUR Bank BRI dengan tabel pinjaman Bank BRI terbaru 2021
Gaji Minimal 2 juta / bulan
Rate Pinjaman Mulai dari 2%
Usia 19 tahun