BCA Silver

Promo BCA silver dengan biaya tiap bulan rendah 2021
Gaji Min 3 jt setiap bulan penghasilan
Rate Pinjaman Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Usia 21 sampai 55 tahun

Belanja Online Pakai BCA Silver? Bisa Dong!

Kebutuhan belanja di e-commerce di tahun 2021 ini makin tak terelakkan. Di Indonesia sendiri sudah ada banyak marketplace yang begitu memanjakan pembelinya agar jual-beli online terus terjadi. Pembeli pun dituntut agar lebih selektif dalam memilih kartu debit untuk memudahkan mereka dalam berbelanja online baik marketplace lokal maupun luar negeri.

Nah, Anda bisa melakukan pembelanjaan online tersebut menggunakan salah satu produk tabungan tahapan BCA yaitu BCA Silver. Di antara produk Tahapan, BCA Silver tergolong bersahabat bagi para nasabah yang ingin mulai membuka rekening tabungan di Bank BCA. Lantas apa yang membuat nasabah tertarik menggunakan Tahapan BCA Silver sebagai teman transaksi perbankan mereka? Simak penjelasannya di bawah ini, yuk Macam macam tabungan bca:

  • Biaya Admin BCA Silver Lebih Rendah

Jika Anda perhatikan, potongan BCA Silver untuk administrasi setiap bulannya terbilang rendah dibandingkan produk Tahapan BCA Gold dan Silver yaitu Rp15 ribu saja. Potongan tabungan BCA ini terbilang bersahabat terlebih nasabah tetap bisa merasakan fasilitas banking yang hampir sama dengan nasabah tahapan lainnya, seperti BCA Mobile, internet banking, m-BCA, dan sebagainya.

  • BCA Tahapan Silver Untuk Belanja Online

Meski memiliki biaya adminstrasi yang lebih rendah, Anda tetap bisa berbelanja online dengan nyaman menggunakan BCA Silver. Aktifkan saja fitur OneKlik BCA pada melalui pengaturan di e-commerce favorit Anda. Apa itu OneKlik BCA? Itu adalah fasilitas pembayaran dari Bank BCA untuk memudahkan nasabahnya saat melakukan transaksi pembayaran di merchant.

Menggunakan OneKlik BCA ini sangat praktis karena Anda tidak perlu pergi ke ATM ataupun melakukan pengisian dana ke marketplace saat akan melakukan pembayaran akhir. Untuk megaktifkannya, Anda perlu memperhatikan hal ini:

  • Fasilitas pembayaran ini bisa digunakan jika Anda telah terdaftar sebagai nasabah Bank BCA seperti nasabah dari Tahapan BCA Silver, Gold, Platinum, Xpresi, dan sebagainya.
  • Memiliki aplikasi BCA Mobile. Pastikan saat membuka rekening BCA Silver, Anda juga sudah mendaftarkan BCA Mobile melalui customer service.
  • Memiliki nomor HP yang masih aktif. Nomor HP ini benar-benar milik Anda bukan orang lain sebab selain rekening BCA Silver Anda, nomor HP ini akan terus terhubung dengan OneKlik BCA.

Jangan khawatir akan boros karena OneKlik BCA bisa mengatur batas pembelanjaan dan jika Anda melewati batas itu, maka transaksi tidak dapat diproses.  Dengan begitu kegiatan belanja Anda akan tetap terkontrol dan aman.

  • Debit Online dengan BCA Silver

Fitur yang satu ini bisa Anda pakai jika memilih BCA Silver Mastercard. Anda bisa melakukan pembayaran langsung di Google Play Store, App Store,  subscribe aplikasi, marketplace luar negeri yang memakai debit card, dan sebagainya. Bagaimana cara aktivasinya?

  • Anda harus memiliki BCA Mobile dan minta customer service untuk mengaktifkan fitur debit online.
  • Buka BCA Mobile lalu klik Akun Saya
  • Pilih menu kontrol
  • Pilih nomor yang terdaftar terlebih dahulu lalu aktifkan tombol Transaksi Debit Online
  • Pastikan ulang bahwa nomor yang terdaftar tadi sudah benar lalu klik Daftar

Setelah fitur debit online dari BCA Silver aktif, ada baiknya Anda atur batas atau limit transaksi dengan cara berikut ini:

  • Buka BCA Mobile 
  • Klik Akun Saya
  • Klik Atur Limit
  • Geser tombol limit transaksi sesuai kebutuhan

Kontrol limit transaksi ini perlu agar pada saat nasabah “khilaf” belanja dalam jumlah berbebihan, pembayaran tidak dapat dilanjutkan. Ingat juga bahwa nomor CVV yang ada di belakang kartu debit hanya boleh diketahui Anda seorang. Jadi jangan sampai Anda memindahtangankan kartu debit BCA Silver Anda sembarangan ke keluarga, teman, atau bahkan orang lain.

Mudah sekali kan, berbelanja online menggunakan kartu debit BCA Silver. Selain biaya administrasinya lebih ramah di kantong, fasilitas yang Anda dapatkan pun juga sama bagusnya dengan produk tahapan BCA lainnya. Dengan BCA Silver Anda juga bisa ikut tahapan berjangka yang kaya akan manfaat serta keuntungan dari suku bunga yang menarik dari Bank BCA. Jadi, yuk, segera datangi BCA terdekat dan dapatkan Tahapan BCA Silver Anda sekarang juga!


Cek bank ini

Ajukan pinjaman uang tunai Pinjam cepat Apk mudah cair di 2021
Gaji Gaji minimal 2 juta/ bulan
Rate Pinjaman Suku bunga 3.4% tiap bulan
21 tahun
Promo tabel pinjaman Bank BCA jaminan sertifikat dengan pinjaman KUR Bank BCA di 2021
Gaji Minimal pendapatan 3 juta/ bln
Rate Pinjaman Suku bunga dari 3 - 5% / bulan
Umur 17 tahun
Ambil kesemapatan pinjaman uang tunai dari Dana mudah apk di 2021
Gaji Minimal pendapatan 3 juta/ bln
Rate Pinjaman 2% per bulan
Usia 21 sampai 55 tahun