BCA Platinum

Ajukan BCA platinum sekarang juga dan dapatkan beragam kemudahan 2021
Gaji Minimal pendapatan 2 juta / bulan
Rate Pinjaman Mulai dari 1.3% per bulan
Batas usia pemohon dari 21 tahun

BCA Platinum Lancarkan Semua Urusan Anda!

Jika Anda memiliki mobilitas perbankan yang tinggi dan ingin mempunyai tabungan yang sekiranya pas mendukung gerak Anda, BCA Platinum bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. BCA Platinum merupakan salah satu produk tabungan BCA yang punya banyak kelebihan dibandingkan dengan jenis-jenis tabungan BCA Tahapan lainnya seperti Silver dan Gold.

Desain kartunya juga terbilang mewah karena memakai warna hitam yang elegan serta cukup menarik perhatian di mata orang lain. Tidak hanya itu, Anda juga bisa merencanakan hari tua bersama tahapan berjangka yang nantinya akan terhubung dengan Tahapan BCA Platinum Anda. Nah, mulai tertarik dengan BCA Platinum? Mari kita simak syarat serta kelebihan apa saja dari Si Black ini.

  • Syarat Pengajuan Tahapan BCA Platinum

Untuk mengajukan pembukaan rekening BCA Platinum, Anda bisa memilih mendatangi cabang BCA terdekat dengan persyaratan sebagai berikut Tahapan bca gold:

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia lebih dari 17 tahun
  • Membawa e-KTP
  • Membawa uang untuk setoran awal minimum sebesar Rp500 ribu
  • Membawa ponsel

Hmmm, cukup mudah ‘kan? Anda bahkan bisa mendaftar saat ini juga tanpa ribet!

  • Mendaftarkan Nomor HP Untuk Transaksi Perbankan BCA Platinum

Membawa ponsel seperti smartphone saat membuka rekening BCA Platinum bisa memudahkan Anda untuk mendaftarkan nomor HP agar bisa mengakses SMS Banking dan BCA Mobile. Anda bisa meminta tolong ke customer service setelah pengajuan pembukaan rekening Anda diterima oleh BCA.

Melalui BCA Mobile, Anda bisa melakukan transaksi perbankan seperti membayar tagihan kartu kredit, tagihan rumah tangga (telepon, air, listrik), dan juga transfer baik sesama nasabah BCA maupun ke nasabah bank lain.

  • Keunggulan BCA Platinum

Dari macam-macam tabungan BCA, Tahapan BCA Platinum ini lebih unggul jika dibandingkan dengan Tahapan Silver dan Gold terlebih mengenai limit transaksi. Nasabah BCA Platinum bisa melakukan tarik tunai di ATM BCA dengan maksimal penarikan sebesar Rp10-20 juta per harinya sedangkan untuk setoran tunai di ATM BCA, nasabah bisa menyetor hinggal Rp100 juta.

Transfer melalui BCA Mobile pun limitnya lebih besar yaitu untuk nasabah BCA Platinum Mastercard/GPN bisa transfer hingga Rp200 juta per hari dan untuk transfer antar bank maksimal sebesar Rp25 juta per hari. Tidak hanya itu, suku bunga Tahapan BCA Platinum ini juga terbilang kompetitif yaitu bisa mencapai 0,12% per tahunnya tergantung dari saldo yang Anda miliki di tabungan.

  • Mengikutkan BCA Platinum ke Tahapan Berjangka

Macam tabungan BCA ini memang dibuat khusus untuk perorangan yang dananya didebet otomatis per bulannya dari rekening sumber dana dan baru bisa diambil jika sesuai dengan jangka waktu yang disepakati. Oleh karena itulah produk perbankan ini disebut BCA Tahapan Berjangka. Tabungan rencana BCA ini juga sangat cocok untuk masa pandemi seperti tahun 2021 ini supaya Anda bisa mengontrol keuangan per bulan dengan baik dan menikmatinya ketika hari tua nanti.

Tahapan berjangka BCA juga menyediakan asuransi jiwa untuk nasabahnya sesuai dengan lamanya menabung di Bank BCA. Jika Anda adalah pengguna BCA Platinum yang masih di bawah 1 tahun, uang pertanggungan untuk nasabah yang meninggal karena kecelakaan adalah maksimal Rp750 juta. Sementara jika untuk nasabah yang menabung lebih dari 1 tahun maka uang pertanggungan maksimalnya adalah Rp750 juta bagi nasabah yang meninggal karena sakit dan maksimal Rp1,5 miliar bagi nasabah yang meninggal karena kecelakaan.

Bunga dari tahanapan berjangka ini pun cukup menarik karena semakin lama Anda mengambil jangka waktu, semakin banyak juga bunga yang Anda terima. Apabila Anda memiliki saldo kurang dari Rp1 juta, bunga yang Anda terima mulai dari 3,00% hingga 4,00%, sedangkan jika saldo lebih dari Rp1 juta, bunga yang diterima mulai dari 3,50% hingga 4,25%

Jika tertarik untuk ikut ke tahapan berjangka ini, Anda perlu memperhatikan syarat-syarat berikut ini:

  • Jangka waktu untuk menabung di tahapan berjangka adalah minimal 12 bulan dan maksimal 240 bulan
  • Setoran per bulan yaitu mulai dari Rp500 ribu dengan kelipatan Rp50 ribu
  • Autodebet dari rekening sumber dana dalam hal ini Tahapan BCA Platinum Anda
  • Tidak bisa melakukan penarikan selama tahapan berjangka masih berlangsung. Namun jika Anda memaksa melakukan penutupan, nantinya akan dikenakan penalti sesuai kebijakan BCA. 

Nah itu tadi keuntungan-keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika membuka rekening tabungan Tahapan BCA Platinum. Bergabung di tahapan berjangka BCA melalui BCA Platinum juga bisa menjadi keputusan yang baik jika Anda ingin menyimpannya untuk tabungan hari tua. Yuk, buka rekening sekarang!


Cek bank ini

Ajukan tabungan BRI simpedes sekarang juga dan dapatkan banyak promo 2021
Gaji Gaji tiap bulan Rp 2 Juta
Rate Pinjaman Bunga mulai 1.59% per bulan
Minimal usia 21 tahun
Promo BCA silver dengan biaya tiap bulan rendah 2021
Gaji Min 3 jt setiap bulan penghasilan
Rate Pinjaman Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Usia 21 sampai 55 tahun
Dapatkan pinajam 100 juta tanpa jaminan dan langsung cair 2021
Gaji Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Rate Pinjaman 3% per bulan
Min umur 21 tahun