Cara kredit hp di shopee tanpa kartu kredit dengan cicilan tanpa kartu kredit untuk iphone tanpa kartu kredit dan tanpa dp di 2021

Cicilan Hp Tanpa Kartu Kredit

Dengan semakin berkembangnya teknologi telekomunikasi, hp seakan sudah menjadi salah satu kebutuhan utama. Untungnya, hp sudah bukan lagi menjadi barang mewah. Ada banyak sekali kemudahan untuk membeli gawai ini. Bahkan, Anda bisa memanfaatkan layanan cicilan hp tanpa kartu kredit. Dengan adanya penawaran cicilan handphone tanpa kartu kredit akan sangat memudahkan Anda dalam mendapatkan hp idaman. Salah satu platform yang memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran cicilan kredit hp tanpa menggunakan credit card adalah Shopee. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut:

Keunggulan Cicilan Hp Tanpa Kartu Kredit dari Shopee

Nama Shopee sudah pasti tidak terdengar asing di telinga Anda. Platform belanja online ini dikenal dengan berbagai penawaran promo belanja untuk berbagai produk andalan. Mulai dari produk pakaian, kebutuhan sehari-hari, hingga pembelian produk elektronik semuanya bisa dilakukan lewat platform ini. Tak hanya itu, Shopee kini juga menawarkan layanan cicilan kredit untuk pembelian berbagai handphone terbaru. Bagi Anda yang ingin membeli smartphone iPhone misalnya, bisa memanfaatkan layanan kredit iPhone tanpa DP di Shopee. Selain itu, Anda juga bisa mengajukan cicilan hp tanpa kartu kredit yang ditawarkan oleh platform belanja ini. Proses yang cepat dan sangat mudah membuat layanan cicilan tanpa kartu kredit dari Shopee ini banyak digemari. 

Cara Mengajukan Cicilan Hp Tanpa Kartu Kredit di Shopee

Bagi Anda yang ingin mengajukan cicilan hp tanpa kartu kredit di Shopee, platform belanja ini menawarkan berbagai macam pilihan. Shopee memang menjalin kerjasama dengan berbagai layanan aplikasi fintech yang melayani peminjaman dana tunai untuk pembelian hp. Dengan memanfaatkan aplikasi tersebut saat mengajukan kredit iPhone tanpa dp di Shopee, tentunya Anda bisa menikmati kemudahan membayar cicilan kredit hp tanpa harus membuat kartu kredit terlebih dahulu. Berikut adalah ulasan lebih lengkap mengenai cara kredit hp di Shopee tanpa kartu kredit di tahun 2021.

  • Kredivo

Kredivo merupakan salah satu aplikasi fintech yang bekerjasama dengan shopee untuk menyediakan cicilan hp tanpa kartu kredit. Menggunakan layanan kredit dari Kredivo ini tentunya sangatlah menguntungkan Anda. Yang pertama adalah karena Kredivo menghadirkan fitur cicilan tanpa kartu kredit dan DP. Sehingga, tentunya akan sangat memudahkan bagi Anda yang ingin mengajukan kredit iPhone tanpa kartu kredit

Untuk mengajukan cicilan kredit hp di Shopee dengan menggunakan Kredivo, Anda harus mengunduh aplikasi Kredivo ini terlebih dahulu lewat platform Google Play Store maupun App Store. Selanjutnya, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah pendaftaran dan pengajuan kredit yang ditetapkan oleh aplikasi tersebut. Apabila pengajuan kredit Anda disetujui, maka Anda akan memperoleh jumlah pagu kredit untuk digunakan membeli hp idaman di Shopee. Agar pengajuan cicilan di Kredivo disetujui, pastikan Anda sudah memenuhi syarat berikut:

  • Anda harus memiliki penghasilan minimum sejumlah Rp 3.000.000 (3 juta rupiah)
  • Anda juga harus berusia minimum 18 dan maksimal 60 tahun 
  • Berkewarganegaraan Indonesia
  • Akun Kredivo yang dimiliki berstatus aktif dan memiliki limit pinjaman
  • Produk hp yang Anda beli minimal berjumlah 1 item dengan harga berkisar mulai dari Rp 1.500.000 dengan limit maksimum transaksi sebesar Rp 20.000.000.
  • Akulaku

Akulaku merupakan platform aplikasi yang juga bisa Anda gunakan untuk cicilan hp tanpa kartu kredit di platform Shopee. Cukup banyak orang yang sudah lama menggunakan layanan cicilan kredit dari platform ini. Akulaku menghadirkan plafon kredit dengan harga yang cukup terjangkau dengan pilihan masa tenor mulai dari 1 – 12 bulan. 

Selain biaya plafon kredit, nasabah Akulaku juga wajib membayar biaya tambahan selain biaya admin. Biaya tersebut antara lain bunga cicilan dengan besaran yang ditentukan oleh pihak Akulaku dan biaya penanganan kredit dengan persentase 1,5% untuk masing-masing transaksi. Untuk menggunakan layanan kredit dari Akulaku, Anda memang tidak harus memiliki kartu kredit maupun down payment. Sehingga, ini bisa menjadi cara kredit hp di Shopee tanpa dp. Apakah Anda tertarik mencoba?

Demikianlah ulasan informasi seputar layanan cicilan hp tanpa kartu kredit yang ditawarkan oleh Shopee. Anda bisa mengunduh aplikasi Shopee sekarang juga untuk mendapatkan kemudahan dalam membeli hp idaman. Selamat mencoba.