Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati Wisata Air di Tanjung Benoa


Tanjung Benoa - Melakukan liburan adalah suatu hal yang paling di tunggu oleh banyak. Biasanya orang orang nih akan mengatur jadwal waktu liburannya
jauh jauh hari.  Bahkan ada pula orang orang yang dengan sengaja mengatur waktu liburannya dalam waktu 1 tahun sebelumnya. Hal yang semacam itu memang sengaja di lakukan dengan maksud untuk dapat memilih dan memesan lokasi yang jauh lebih murah jika kita dapat memesan tempat pada jauh jauh waktu.

Biasanya jika seorang ingin melakukan liburan, mereka menentukan 2 pilihan wisata. Apakah ingin melakukan wisata di dalam negeri atau juga melakukan wisata luar negeri. Nah semua itu tentu tergantung anda yang menentukan.

Untuk kamu yang memang berencana untuk melakukan liburan di Indonesia kamu tidak perlu cemas. Karena di Indonesia sendiri mempunyai banyak sekali tempat tempat wisata yang tidak kalah menarik  dengan aneka macam jenis objek wisata yang ada di luar negeri. Salah satu lokasi wisata Indonesia yang banyak di kunjungi oleh para wisatawan adalah pulau dewata Bali. Kita semua tentu sudah tidak asing lagi dengan pulau dewata Bali itu.

Tanjung Benoa, salah satu tempat wisata terkenal & favorit wisatawan Indonesia saat berlibur di Bali. Selain itu, lokasi Tanjung Benoa sangat strategis, karena berdekatan dengan kawasan tempat wisata Nusa Dua. Bagi para pengunjung Tanjung Benoa ini memiliki 2 jenis daya Tarik. Daya tarik objek wisata Tanjung Benoa terdapat pada dua hal, yaitu; keindahan pantai Tanjung Benoa, yang memiliki pasir putih dengan ombak tenang dan aktivitas Bali water sports. Karena memiliki ombak yang tidak terlalu besar, membuat pantai Tanjung Benoa sangat cocok untuk aktivitas wisata bahari.


Lokasi Tanjung Benoa Tempat Wisata Bali


Lokasi dari tempat wisata Tanjung Benoa Bali, berada di sebelah ujung tenggara pulau Bali. Lokasi Tanjung Benoa merupakan sebuah kelurahan yang masuk dalam kecamatan Kuta Selatan. Untuk mencari lokasi Tanjung Benoa sangatlah mudah. Namun jika anda memang menjadi pendatang di sana maka akan lebih mudah untuk mencari objek wisata Tanjung Benoa, jika anda menggunakan peta di Google Map.


Fasilitas dan juga aktivitas yang bisa di lakukan di tanjung benoa





Biasanya sebagian besar orang yang berkunjung ke suatu tempat wisata pasti akan melakukan suatu aktivitas dan kegiatan tertentu sambil menikmati situasi dan juga suasana yang ada di tempat wisata tersebut. sama halnya dengan tempat wisata lain yang menawarkan aneka macam jenis fasilitas dan juga kegiatan yang bisa di lakukan dan juga di nikmati oleh para pengunjung yang datang ke tempat wisata itu. adapun fasilitas dan juga kegiatan yang di tawarkan di Tanjug benoa pada para pengunjungnya seperti halnya adalah water sport, flying fish, banana boat, jet sky, para salling, scubadiving, snorkeling, dan masih banyak lagi aneka macam jenis aktivitas dan juga kegiatan yang bisa di lakukan untuk menikmati waktu liburan bersama dengan keluarga anda tercinta.

Nah, semoga  informasi yang kami bagikan tadi bisa membantu anda yang berencana melakukan liburan ke Tanjung Benoa. Jika kamu ke Tanjung Benoa jangan lupa mampir ke seminyak Bali.