Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Toko Baru

Promo Toko Baru
Promo Sepatu

Promo Toko Baru

Promo Toko Baru
Promo Baju Lengan Panjang

PUBG Mobile: Latih Kemampuan Menembakmu di Arcade Mode

PUBG Mobile: Latih Kemampuan Menembakmu di Arcade Mode

PUBG Mobile saat ini merupakan salah satu game mobile populer di Indonesia. Game ini adalah game tentang perang menggunakan bermacam
tembakan dan pemenangnya ditentukan dengan pemain yang dapat bertahan hidup hingga akhir permainan. Winner Winner Chicken Dinner! Itulah slogan untuk kamu yang berhasil memenangkan permainan di PUBG Mobile.

Agar bisa memenangkan permainan di PUBG Mobile, maka kamu perlu berlatih agar bisa menguasai gameplay. Ada loh mode untuk kamu bisa berlatih baik dalam penguasaan area maupun cara menembak, atau membidik lawan dengan baik dan akurat. Mode tersebut dinamakan Arcade Mode. Lalu, fitur apa saja yang bisa kita mainkan di Arcade Mode ini? Kita akan membahasnya.

Arcade Mode merupakan sebuah mode permainan yang disediakan di PUBG Mobile, dimana pertempuran yang dilakukan berlangsung dengan waktu yang singkat, tidak selama waktu pada mode Klasik atau Rank. Sebelumnya, Arcade Mode hanya memiliki satu pilihan namun ada beberapa variasi pilihan ketersediaan yang dapat dipilih. Variasi pilihan senjata tersebut meliputi:

  • All Weapons
  • Shotguns Only
  • Pistol Only
  • Melee Only
  • Loot Heavens

Namun, dalam update terbaru Arcade Mode terbagi menjadi dua pilihan permainan, yaitu Quick Match dan Sniper Training.


Quick Match -PUBG Mobile


Pada Arcade Mode, untuk pilihan Quick Match yang hanya terdiri dari 28 pemain saja. variasi senjata yang disediakan pada Quick Match ini yaitu bisa menggunakan berbagai macam senjata. Selain itu, waktu permainan pada pilihan ini hanya berlangsung hanya hingga 8 menit. Sehingga ruang lingkaran biru atau blue zone yang bisa kamu lakukan di pilihan Quick Match hanya sebentar saja dan lebih cepat untuk bertemu dengan musuh.


Sniper Training


Selain menyediakan pilihan Quick Match, PUBG Mobile juga menyediakan pilihan Sniper Training pada Arcade Mode. Pilihan permainan ini memiliki kuota pemain yang lebih banyak dibandingkan pada pilihan permainan Quick Match, yaitu sebanyak hingga 40 pemain. Untuk bermain di pilihan permainan Sniper Training ini, kamu hanya bisa bermain dalam waktu maksimal 15 menit. Pilihan permainan ini memberikan waktu permainan yang lebih lama dan ruang lingkaran atau blue zone yang lebih besar di bandingkan waktu dan ruang di pilihan permainan Quick Match. Dalam pilihan permainan ini, kamu bisa berlatih untuk menembak lawan dari jarak jauh dengan menggunakan senjata sniper yang disediakan.

Dalam pilihan permainan Sniper training ini, kamu bisa memilih salah satu dari dua variasi permainan yang diberikan, diantaranya All Sniper Rifles, yaitu kamu bisa menggunakan semua jenis tembakan sniper rifles, dan Bolt Action Sniper Rifles, dimana kamu bisa menggunakan tembakan sniper rifles yang jenisnya bolt action saja.

Dalam Arcade Mode, kamu bisa memanfaatkannya untuk berlatih menyesuaikan diri pada medan perang, dan melatih kecepatan dalam menembak lawan serta beradaptasi dalam kondisi terdesak. Ketika kamu sudah merasa cukup menguasai permainan ini, kamu bisa mencoba untuk bermain pada mode Klasik dimana waktu permainannya yang lebih panjang yaitu 30 menit dengan area lingkaran yang lebih luas dan kuota pemain yang lebih banyak, yaitu 100 pemain.


Itulah beberapa penjelasan mengenai apa itu Arcade Mode dan apa saja yang bisa diketahui dalam mode permainan ini. Dengan membaca beberapa pembahasan pada artikel ini, semoga kamu bisa lebih jago main PUBG Mobile-nya ya!

Posting Komentar untuk "PUBG Mobile: Latih Kemampuan Menembakmu di Arcade Mode"