Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Toko Baru

Promo Toko Baru
Promo Sepatu

Promo Toko Baru

Promo Toko Baru
Promo Baju Lengan Panjang

5 Cara untuk Move On saat Cinta Ditolak

5 Cara untuk Move On saat Cinta Ditolak

Move on memang mudah dikatakan tetapi sulit untuk dilakukan pada kenyataannya dalam suatu hubungan. Bukan hanya perkara move on setelah
putus hubungan saja, tetapi juga bagaimana move on saat cinta ditolak. Ada banyak cerita bagaimana sulitnya menerima kenyataan bahwa pernyataan cinta yang kamu siapkan telah ditolak oleh sang pujaan hati.

Namun jangan sampai kiasan "cinta ditolak dukun bertindak" menjadi kenyataan pada dirimu. Walau cintamu telah ditolak, kamu harus menghadapinya dengan tegar. Bahkan kamu tetap bisa kelihatan elegan dan menakjubkan walau  baru saja ditolak olehnya. Bagaimana caranya? Tentu dengan melakukan beberapa cara untuk move on.

Pernahkah kamu mendengar mengenai cara-cara ini sebelumnya? Jika kamu belum pernah mendengarnya, maka kamu bisa menyimak penjelasan di bawah ini terlebih dahulu. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa menunjukkan bahwa kamu sudah move on dan tidak masalah dengan pernyataan cinta yang telah ditolak sebelumnya.
Yuk simak penjelasannya di bawah ini!


Jangan Menghindar Apalagi Bersembunyi


Jika kamu ingin move on saat cinta ditolak, kamu harus menghadapi dia dengan tegar. Jangan sampai kamu menghindarinya apalagi bersembunyi darinya. Hal ini akan membuat kamu lebih sulit menghadapi kenyataan bahwa memang cintamu telah ditolak. Lebih baik kamu hadapi dia seperti biasanya dan terima kenyataan bahwa kamu hanya bisa menjadi temannya tidak lebih.


Ceritakan Kisahmu pada Sahabat atau Orangtua


Terkadang, kamu tidak bisa menghadapi segalanya sendiri. Saat cinta ditolak, pastinya kamu akan merasakan perasaan sedih yang tidak karuan. Oleh sebab itu, kamu memerlukan tempat untuk berkeluh kesah dengan menceritakan kesedihan tersebut. Ceritakan kisahmu pada sahabat atau orangtuamu. Luapkan kesedihan bahkan kekecewaanmu dan move on.


Sibukkan Dirimu dengan Rutinitas


Salah satu cara untuk bisa lebih mudah move on saat cinta ditolak adalah dengan mengalihkan perhatian. Jika sebelumnya kamu fokus berusaha dalam persiapkan menyiapkan pernyataan cinta, maka kini waktunya kamu harus menyibukkan dirimu dengan rutinitas seperti biasa. Lakukan pekerjaanmu dengan baik dan bahkan dapatkan prestasi dari pekerjaan ini. Hal ini akan membantu kamu untuk bisa menghadapinya dengan lebih tegar dan lebih mudah juga untuk dilupakan.


Stop Bersedih dan Mengingat Ulang Penolakannya


Satu hal yang membuat seseorang susah move on saat cintanya ditolak adalah dengan stop bersedih. Terkadang memang sulit sekali untuk melupakan penolakan cinta yang telah kamu dapatkan. Namun kamu tidak boleh terus menerus bersedih. Berhenti bersedih dan mengingat bagaimana pujaan hati menolak cinta tulusmu. Kamu harus berpikiran positif bahwa segala yang terjadi adalah yang terbaik. Jangan sampai kamu bersedih dan begadang hingga mendapatkan efek negatif dalam kesehatan sebagai akibatnya.


Tetap Tersenyum dan Tunjukkan Kamu Baik-baik Saja


Selama menjalani keseharianmu, walau baru saja ditolak cinta kamu harus tetap tersenyum. Jangan tunjukkan dirimu mengalami masalah dan sedih karena keadaan ini. Tunjukkan kamu baik-baik saja dan kamu tidak ada masalah walaupun cintamu telah ditolak oleh si dia.

Itulah tadi beberapa cara untuk move on saat cinta ditolak. Apapun yang terjadi kamu harus tetap menunjukkan bahwa kamu tidak terpuruk. Kamu bisa menemukan orang yang lebih tepat untukmu jika kamu berhasil move on dengan baik.

Posting Komentar untuk "5 Cara untuk Move On saat Cinta Ditolak"