Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Tanda Mungkin Pasangan Selingkuh di Belakangmu



Selingkuh adalah masalah yang seringkali muncul pada hubungan pasangan dan pastinya akan sangat menghancurkan hubungan ini. Ada banyak sekali pasangan
yang pada akhirnya harus berpisah karena datangnya sosok selingkuhan ini. Tidak jarang ada banyak juga kasus perselingkuhan yang bahkan tidak disadari oleh pasangannya karena tidak mengenali tanda pasangan selingkuh itu seperti apa.

Hal seperti ini tentu membuat frustasi bagi setiap orang sebagai pasangan. Seringkali dalam suatu hubungan, seseorang merasa ada yang aneh dengan pasangannya tetapi tidak tahu bagaimana memastikan apakah pasangannya benar-benar selingkuh atau tidak. Sebenarnya ada tanda pasangan selingkuh di belakangmu yang bisa kamu amati.

Informasi mengenai apa saja tanda-tanda yang menunjukkan pasangan selingkuh ini yang akan coba dipaparkan. Namun perlu kamu pahami bahwa saat kamu memutuskan untuk mengamati apakah pasanganmu selingkuh kamu pun harus siap dengan keputusannya. Jangan sampai kamu tidak tahu harus melakukan apa ketika menemukan fakta bahwa memang pasanganmu selingkuh.
Misalnya, kamu harus tahu apakah kamu akan memaafkan pasanganmu atau akan segera memutus hubungan kalian. Jadi silahkan simak penjelasan di bawah ini mengenai tanda pasangan selingkuh di belakangmu.


Memiliki Mood yang Tidak Stabil


Pasangan yang selingkuh biasanya akan menunjukkan perubahan mood yang sangat tiba-tiba. Atau dengan kata lain, mood pasanganmu menjadi jauh tidak stabil dari biasanya. Misalnya, dalam satu minggu dalam hubungan kalian terus mengalami pertengkaran kecil dan si dia kembali manja padamu dalam waktu singkat. Hal-hal seperti ini menunjukkan pasanganmu sedang kebingungan dan perubahan moodnya menjadi tidak dapat dikendalikan.


Menyembunyikan Privasi dalam Hal Tertentu


Apakah pasanganmu mulai sering menyembunyikan privasi dalam hal tertentu? Misalnya kunci telepon genggam atau jadwalnya di hari-hari tertentu? Hal ini bisa menjadi salah satu tanda pasangan selingkuh di belakangmu. Khususnya, jika sebelumnya pasanganmu tidak pernah menyembunyikan hal-hal seperti ini. Kamu bisa mengamati beberapa lama lagi untuk benar-benar bisa menyimpulkan bahwa dia menyembunyikan sesuatu darimu.


Memiliki Banyak Kesibukan Baru


Kamu juga bisa menemukan tanda lain jika pasanganmu selingkuh. Tanda tersebut adalah banyaknya kesibukan baru yang dimiliki si pasangan dan kamu tidak ketahui. Bukan berarti kamu harus mengetahui segala kesibukannya. Hanya saja jika banyak kesibukan baru yang membuat kamu semakin jarang bertemu dengannya dan sikapnya pun banyak berubah, maka bisa jadi sudah ada orang lain yang menyita waktunya selain kamu.


Jauh Lebih Perhatian


Seorang pasangan yang selingkuh juga bisa ditunjukkan dari sikapnya yang menjadi lebih perhatian. Perhatian ini ditunjukkannya padamu agar kamu tidak terlalu mengamati apa yang dia coba sembunyikan. Jadi jangan salah menanggapi sikap pasangan yang sebelumnya tidak terlalu perhatian, tetapi mendadak berubah sangat perhatian. Cobalah amati berbagai kesibukannya dan ketahui apakah ada orang lain dalam hubunganmu.


Ada Banyak Kesukaannya yang Berubah


Terkadang, tanda pasangan yang selingkuh juga bisa muncul dari banyaknya kebiasaan yang berubah. Seperti misalnya, pasanganmu dulu tidak menyukai bekerja hingga larut malam (lembur), namun mendadak menjadi lebih sering lembur. Atau pasanganmu dulu tidak menyukai makanan tertentu, tetapi mendadak seringkali makan makanan tersebut. Bisa juga pasanganmu tidak menyukai sebuah film misal horor indo, tapi tiba-tiba dia menonton film tersebut. Hal-hal seperti ini bisa menjadi tanda yang sangat penting, khususnya ketika kamu sedang bertengkar dengan pasanganmu.


Tidak Merasa Terganggu dengan Kesalahanmu


Satu lagi tanda pasangan selingkuh yang harus kamu perhatikan adalah bagaimana sikapnya merespon kesalahanmu. Jika biasanya pasanganmu akan terganggu dengan kebiasaan burukmu dan ketika kamu melakukannya dia terkesan tidak peduli, maka kamu perlu waspada. Bisa jadi dia hanya ingin menutupi juga perbuatannya di belakangmu.


Bagaimana menurutmu? Apakah ada tanda pasangan di atas pada diri pasanganmu? Jika kamu memang merasa kesalahannya tidak bisa dimaafkan, maka berhentilah. Ambil keputusan yang tepat atas kelanjutan hubunganmu dan jangan menyesal!

Posting Komentar untuk "6 Tanda Mungkin Pasangan Selingkuh di Belakangmu"