Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Fakta Marvel yang Jarang Diketahui Fans

5 Fakta Marvel yang Jarang Diketahui Fans

5 Fakta Marvel yang Jarang Diketahui Fans - Tahun 2019 ini film merupakan salah satu hal yang paling banyak dibicarakan oleh
masyarakat di dunia termasuk di Indonesia. Adanya film yang muncul beragam dan juga menampilkan alur cerita yang menarik menjadikan banyak orang disuguhkan hiburan yang benar-benar menyenangkan. Salah satunya adalah film yang diproduksi oleh Marvel Studio.

Berbagai karakter superhero atau pahlawan muncul dan diproduksi oleh mereka. Namun tahukah kamu bahwa Marvel Studio memiliki fakta tersembunyi. Berikut ini kita ulas berbagai fakta menarik Marvel Studio khusus bagi kamu dan para fans Marvel:


1. Gal Gadot Nyaris menjadi Nebula


Tahukah kamu bahwa Nebula merupakan salah satu peran yang ada dan masuk kedalam musuh terbesar Avengers. Hal yang jarang diketahui bahwa Gal Gadot nyaris menjadi pemeran Nebula dalam film Avengers yang tayang 2019 ini. Namun hal tersebut gagal, karena pada akhirnya diperankan oleh Karen Gillan.

Anak dari Thanos ini merupakan salah satu musuh yang disorot karena keahliannya. Tetapi, karena Gal Gadot sudah menjadi wonder woman dan perannya sudah populer sesuatu yang tidak mungkin bahwa ia harus memerankan karakter yang bersebrangan. Hal tersebut ditolak oleh Gal Gadot, dan akhirnya Marvel gagal merekrutnya.


2. Fakta Marvel – Motion Pertama


Hal selanjutnya yang jarang diketahui fans Marvel dan menjadi fakta marvel yaitu teknologi dalam film. Hulk merupakan salah satu karakter yang ada dalam film. Namun gerakan tubuh Hulk merupakan salah satu gerakan karakter yang menggunakan teknologi agar menampilkan gerakan dan efek yang bagus.

Dalam film The Incredible Hulk Marvel belum menggunakan teknologi yang bagus dan juga komputer. Sedangkan untuk Avengers, Hulk sudah memanfaatkan teknologi keyframe yang menampilkan karakter dengan gerakan lebih halus. Karakter dengan aktor asli dengan badan yang dicat hijau dulu masih dilakukan sampai sistem canggih ditemukan oleh Marvel.


3. Fakta Marvel – Kelemahan Loki yang Aneh


Dulu sebelum tim Marvel belum mengganti beberapa karakter, ada hal yang aneh yang dimiliki oleh Loki. Pria yang memiliki darah langsung dengan Thor ini memiliki kelemahan bahwa ia tidak dapat menggunakan sihirnya ketika badannya basah.

Sehingga apabila sedang dalam kondisi basah atau dijebak oleh lawan. Maka sihir ampuh Loki tidak akan digunakan. Tetapi hal tersebut dihilangkan oleh pihak Marvel dalam film terbarunya. Fakta marvel ini jarang diketahui oleh banyak orang.


4. Alamat Asli Dr Stranger


Banyak yang menebak-nebak bahwa karakter kuat Marvel merupakan superhero yang sering tampil dalam beberapa film Avengers saja. Namun tahukah kamu bahwa Dr Strangers menyertakan alamat di New York dan alamat tersebut benar-benar ada. Jalan yang disertakan oleh Marvel memang asli dan rumah tersebut dulunya merupakan rumah pengarang Marvel khusus karakter Doctor Stranger yaitu Roy Thomas dan Gary Friedrich saat mereka masih tinggal di apartemen.


5. Tim Damage Control

Terakhir fakta Marvel yang wajib kamu ketahui mengenai pertanyaan beberapa fans. Mengapa kota langsung rapi dan bersih setelah terjadi pertempuran ? sebenarnya Marvel menjelaskan bahwa mereka memiliki tim khusus untuk merapihkan kota saat pertarungan superhero usai. Dengan nama Damage Control, tim ini jarang sekali diketahui fans.

Posting Komentar untuk "5 Fakta Marvel yang Jarang Diketahui Fans"