Halaman

    Social Items


Travelling Murah: Booking Hotel Murah Hanya 17000 Rupiah

Travelling Murah: Booking Hotel Murah Hanya 17000 Rupiah - Siapa sih yang gak suka Travelling, apalagi ke luar kota. Seperti gue yang suka travelling, pakai helm, jaket tebal, keluar kota yang jauh. Seru! Pakai banget sih. Banyak hal yang bisa gue dapetin ketika travelling, mulai dari teman baru hingga
pengalaman yang sangat berharga. Tapi untuk travelling keluar kota diperlukan biaya yang lumayan sih, sebab itu gue harus pinter-pinter mengirit pengeluaran saat perjalanan.

Saat travelling ke luar kota apalagi kalo jalan-jalannya beberapa hari, pengeluaran yang paling banyak yaitu biaya penginapan. Karena hal itu biasanya sebelum travelling, biasanya gue cari-cari promo di internet agar dapat hotel ataupun penginapan dengan harga murah. Bahkan pernah dapet penginapan gratis.

Untuk lo yang akan travelling, gak perlu repot-repot cari promo. Karena dipostingan ini gue akan kasih tau gimana caranya lo bisa mendapatkan penginapan dengan harga murah.

"Emangnya berapa sih harganya?"
Kalau lo mengikuti dengan benar tutorial dari gue, lo bisa nginep di hotel berbintang dengan harga cuma 17.000 Rupiah. Murah banget kan nginep di hotel berbintang, dengan harga yang setara makan siang lo (nasi tambah paha bakar dan es teh). Gak hanya itu lo bahkan bisa dapetin saldo Ovo sampai dengan 200 Ribu. Coba kurang enak gimana, udah dapet hotel murah da tambahan uang saku gratis pula.

Gak perlu lama-lama lagi begini caranya:

1. Download dan daftar di Oyo Rooms lewat link berikut.

2. Masuk ke aplikasi dan pilih banner "Temukan Harta Karunmu: Hotel Rp 17.000 .

Masuk ke aplikasi dan pilih banner "Temukan Harta Karunmu: Hotel Rp 17.000 .



3. Klik tombol "Start".


4. Jawab pertanyaan yang tersedia, lalu Submit.



5. Dan nantinya lo akan dapat kode voucher, lalu silahkan lo lakukan pemesanan di hotel yang ditunjukkan Oyo Rooms.



Jika lo ingin dapet saldo Ovo sampai 200 ribu, sebagai uang saku travelling lo. Silahkan pergi ke halaman awal aplikais ovo, lalu klik tombol "Undang & Dapatkan" di sebelah pojok kanan bawah. Dan selanjutnya bagikan kode referral ke temen lo, setiap temen lo yang daftar lo dapet 10 ribu dan setiap temen lo yang checkout lo dapet 50 ribu.




Gimana cukup mudah kan! Cara Travelling Murah: Booking Hotel Murah Hanya 17000 Rupiah. Tetep pantengin terus blog Anto Tenanan, untuk dapetin info-info menatik lainnya. Gue usahakan pos tiap hari.

Travelling Murah: Booking Hotel Murah Hanya 17000 Rupiah


Travelling Murah: Booking Hotel Murah Hanya 17000 Rupiah

Travelling Murah: Booking Hotel Murah Hanya 17000 Rupiah - Siapa sih yang gak suka Travelling, apalagi ke luar kota. Seperti gue yang suka travelling, pakai helm, jaket tebal, keluar kota yang jauh. Seru! Pakai banget sih. Banyak hal yang bisa gue dapetin ketika travelling, mulai dari teman baru hingga
pengalaman yang sangat berharga. Tapi untuk travelling keluar kota diperlukan biaya yang lumayan sih, sebab itu gue harus pinter-pinter mengirit pengeluaran saat perjalanan.

Saat travelling ke luar kota apalagi kalo jalan-jalannya beberapa hari, pengeluaran yang paling banyak yaitu biaya penginapan. Karena hal itu biasanya sebelum travelling, biasanya gue cari-cari promo di internet agar dapat hotel ataupun penginapan dengan harga murah. Bahkan pernah dapet penginapan gratis.

Untuk lo yang akan travelling, gak perlu repot-repot cari promo. Karena dipostingan ini gue akan kasih tau gimana caranya lo bisa mendapatkan penginapan dengan harga murah.

"Emangnya berapa sih harganya?"
Kalau lo mengikuti dengan benar tutorial dari gue, lo bisa nginep di hotel berbintang dengan harga cuma 17.000 Rupiah. Murah banget kan nginep di hotel berbintang, dengan harga yang setara makan siang lo (nasi tambah paha bakar dan es teh). Gak hanya itu lo bahkan bisa dapetin saldo Ovo sampai dengan 200 Ribu. Coba kurang enak gimana, udah dapet hotel murah da tambahan uang saku gratis pula.

Gak perlu lama-lama lagi begini caranya:

1. Download dan daftar di Oyo Rooms lewat link berikut.

2. Masuk ke aplikasi dan pilih banner "Temukan Harta Karunmu: Hotel Rp 17.000 .

Masuk ke aplikasi dan pilih banner "Temukan Harta Karunmu: Hotel Rp 17.000 .



3. Klik tombol "Start".


4. Jawab pertanyaan yang tersedia, lalu Submit.



5. Dan nantinya lo akan dapat kode voucher, lalu silahkan lo lakukan pemesanan di hotel yang ditunjukkan Oyo Rooms.



Jika lo ingin dapet saldo Ovo sampai 200 ribu, sebagai uang saku travelling lo. Silahkan pergi ke halaman awal aplikais ovo, lalu klik tombol "Undang & Dapatkan" di sebelah pojok kanan bawah. Dan selanjutnya bagikan kode referral ke temen lo, setiap temen lo yang daftar lo dapet 10 ribu dan setiap temen lo yang checkout lo dapet 50 ribu.




Gimana cukup mudah kan! Cara Travelling Murah: Booking Hotel Murah Hanya 17000 Rupiah. Tetep pantengin terus blog Anto Tenanan, untuk dapetin info-info menatik lainnya. Gue usahakan pos tiap hari.

Ikuti Berita Terbaru Kami