Halaman

    Social Items

Mau Kuota Murah 10GB Hanya Rp 10? Nih Ada Promo dari Telkomsel

Mau Kuota Murah 10GB Hanya Rp 10? Nih Ada Promo dari Telkomsel. Untuk kalian yang lagi kekurangan kuota dan ingin beli kuota murah, ini ada sedikit info dari gue tentang kuota murah. Tapi untuk mendapatkan kuota murahnya kartu lo harus telkomsel, selain telkomsel gak bisa ya.
"Emang seberapa murah sih harga kuotanya?"
Di tutorial kali ini lo bisa dapetin kuota murah sampai dengan 10GB, hanya dngan Rp 10; Murah banget gak tuh?

"Terus gimana cara beli kuota murah telkomselnya?"

Gampang kok cara beli kuota murahnya, lo cukup isi ulang pulsa baru bisa beli kuota murahnya seharga Rp 10; . Berikut ini ketentuan jumlah kuota yang bisa lo tebus dengan 10 rupiah, setelah isi ulang:

Jumlah Isi Ulang
Bonus Kota Reseller Tradisional
  Bonus Kota Reseller Modern
≥ Rp20.000 s.d. < Rp50.000*
250MB
500MB
≥ Rp50.000 s.d. < Rp100.000
1GB
2GB
≥ Rp100.000 s.d. < Rp200.000*
3GB
5GB
≥ Rp200.000*
5GB
10GB

Setelah lo isi ulang nomor telkomsel lo, nanti lo akan mendapat sms dari nomor 5111. Dan balas aja OK , lalu kuota murah akan lo dapet. Misalnya kemarin gue beli pulsa 25 ribu rupiah, beberapa detik kemudian gue dapet sms dari 5111 dengan isi sebagai berikut:
Selamat, anda berhak mendapatkan kuota internet sebesar 500MB Rp. 10.
Silakan balas SMS ini dengan ketik OK. Balasan berlaku hingga 6 jam kedepan.
Setelah dapet sms itu gue langsung bales OK. Dan karena gue beli pulsanya 25 ribu, gue dapet kuota 500MB dengan harga 10 rupiah. Jika lo pengen kuota 10GB dengan harga 10 rupiah, tinggal lo isi pulsa 200 ribu keatas.

"Terus apa bedanya Reseller tradisional dengan reseller modern? Kok dapet kuotanya beda?"

Reseller Tradisional itu ketika lo beli di Counter atau outlet-outle yang banyak bertebaran dipinggir-pinggir jalan. Dan reseller modern itu ketika lo beli lewat online (dana, bukalapak, tokopedia, ovo, dll), Toko Modern (alfamart, indomart), Internet Banking, My telkomsel.

Dan kuota yang lo dapet itu berlaku untuk 2 hari, dan berlaku disemua jaringan 3G maupun 4G. Kuota murah yang lo dapet tidak bisa digabung dan di akumulasi dengan paket lainnya. Segera isi ulang pulsa kalian untuk dapet kuota murah dari telkomsel, dan Ingat promo ini hanya berlaku sampai tanggal 31 Mei 2019. Pesta Kuota Telkomsel

Mau Kuota Murah 10GB Hanya Rp 10? Nih Ada Promo dari Telkomsel

Mau Kuota Murah 10GB Hanya Rp 10? Nih Ada Promo dari Telkomsel

Mau Kuota Murah 10GB Hanya Rp 10? Nih Ada Promo dari Telkomsel. Untuk kalian yang lagi kekurangan kuota dan ingin beli kuota murah, ini ada sedikit info dari gue tentang kuota murah. Tapi untuk mendapatkan kuota murahnya kartu lo harus telkomsel, selain telkomsel gak bisa ya.
"Emang seberapa murah sih harga kuotanya?"
Di tutorial kali ini lo bisa dapetin kuota murah sampai dengan 10GB, hanya dngan Rp 10; Murah banget gak tuh?

"Terus gimana cara beli kuota murah telkomselnya?"

Gampang kok cara beli kuota murahnya, lo cukup isi ulang pulsa baru bisa beli kuota murahnya seharga Rp 10; . Berikut ini ketentuan jumlah kuota yang bisa lo tebus dengan 10 rupiah, setelah isi ulang:

Jumlah Isi Ulang
Bonus Kota Reseller Tradisional
  Bonus Kota Reseller Modern
≥ Rp20.000 s.d. < Rp50.000*
250MB
500MB
≥ Rp50.000 s.d. < Rp100.000
1GB
2GB
≥ Rp100.000 s.d. < Rp200.000*
3GB
5GB
≥ Rp200.000*
5GB
10GB

Setelah lo isi ulang nomor telkomsel lo, nanti lo akan mendapat sms dari nomor 5111. Dan balas aja OK , lalu kuota murah akan lo dapet. Misalnya kemarin gue beli pulsa 25 ribu rupiah, beberapa detik kemudian gue dapet sms dari 5111 dengan isi sebagai berikut:
Selamat, anda berhak mendapatkan kuota internet sebesar 500MB Rp. 10.
Silakan balas SMS ini dengan ketik OK. Balasan berlaku hingga 6 jam kedepan.
Setelah dapet sms itu gue langsung bales OK. Dan karena gue beli pulsanya 25 ribu, gue dapet kuota 500MB dengan harga 10 rupiah. Jika lo pengen kuota 10GB dengan harga 10 rupiah, tinggal lo isi pulsa 200 ribu keatas.

"Terus apa bedanya Reseller tradisional dengan reseller modern? Kok dapet kuotanya beda?"

Reseller Tradisional itu ketika lo beli di Counter atau outlet-outle yang banyak bertebaran dipinggir-pinggir jalan. Dan reseller modern itu ketika lo beli lewat online (dana, bukalapak, tokopedia, ovo, dll), Toko Modern (alfamart, indomart), Internet Banking, My telkomsel.

Dan kuota yang lo dapet itu berlaku untuk 2 hari, dan berlaku disemua jaringan 3G maupun 4G. Kuota murah yang lo dapet tidak bisa digabung dan di akumulasi dengan paket lainnya. Segera isi ulang pulsa kalian untuk dapet kuota murah dari telkomsel, dan Ingat promo ini hanya berlaku sampai tanggal 31 Mei 2019. Pesta Kuota Telkomsel

Ikuti Berita Terbaru Kami