Halaman

    Social Items

Gratis Uang 100 Ribu Untuk Investasi Dijamin Legit
Gratis Uang 100 Ribu Untuk Investasi Dijamin Legit. Kali ini gue akan bagi-bagi tutorial untuk mendaptakan uang gratis bisa sampai jutaan, tapi gue dapetnya cuma 100 ribu doang.

" Masak sih ada orang atau badan yang ngasih uang cuma-cuma?"
Di tutorial ini gak cuma-cuma kok, gue perlu modal juga untuk mendapatkan uang 100 ribu gratis. Jadi di tutorial ini gue mau ngasih tau kalau
Koinworks ada promo yang bisa lo jadiin sumber untuk mendapat pundi-pundi rupiah.

Tapi sebelumna di postingan ini, gue murni posting karna pengen gue aja dan gak di sponsori oleh koinworks ya. Jadi intinya di postingan ini gue mau ngabarin kalau koinworks ada promo #MaMaKu, Maret Mantap Kejutan Untung.

"Apasih #Mamku Maret Mantap Kejutan Untung?"
Jadi intinya #Mamaku itu, promo dari Koinworks yang memberikan Cashback sebesar 10% dari pendanaan kalian. Misal gue kan ngasih pendanaan sebesar 1 juta rupiah, jadi gue dapat cashback 100 ribu rupiah. Dan prosesnya gak ribet sih, tinggal lo ngasih pendanaan dan checkout otomatis lo dapat koin 100 ribu masuk ke saldo koin lo. Dan promo ini Hanya berlaku dari pukul 17.00 WIB, 15 Maret 2019 sampai pukul 17.00 WIB, 22 Maret 2019.

"Lo ngomong-ngomong koinworks terus, tapi gue kagak ngerti nih koinworks itu apa?"
Jadi koinworks itu merupakan Platform Peer to Peer Lending. Intinya aja ya, gue gak mau panjang lebar karna gue juga ini gak di endorse koinworks hehe. Singkatnya di koinworks lo bisa meminjam dan meminjami uang kepada sesama pengguna koinworks. Dan kalau lo mempraktekan postingan ini dengan benar, maka lo akan berperan sebagai pendana atau lo akan meminjami dana ke peminjam.


Ok langsung saja menuju tutorial, tapi sebelum lo ikuti tutorial ini lo harus punya akun koinworks dulu. Jika lo belum punya akun koinworks, lo bisa daftar melalui link berikut. Jika lo sudah punya akun, silahkan isi saldo akun lo dengan dana minimal 100 ribu. Jika sudah punya akun silahkan ikuti tutorial dibawah ini:

  1. Download aplikasi koinworks di playstore melalui link berikut.
  2. Masuk ke akun koinworks kalian di aplikasi.
  3. Klik tombol "browse" seperti gambar di bawah ini. Dan di gambar di bawah ini sebelumnya total dana gue 1 juta 200 ribuan ya.
    Gratis Uang 100 Ribu Untuk Investasi Dijamin Legit
  4. Selanjutnya pilih pinjaman yang ingin di danai. Kalau gue pilih yang berjangka waktu 3 bulan aja, biar cepet seleseai pendanaanya. Dan selanjutnya klik tombol "Add".
    Gratis Uang 100 Ribu Untuk Investasi Dijamin Legit
  5. Selanjutnya masukkan jumlah pendanaan, kalau di contoh ini gue masukkin 1 juta untuk mendapat 100 ribu. Karena cashback cuma 10% kalau lo pengen lebih dari 100 ribu, lo masukkin dana yang banyak aja yang penting kelipatan 100 ribu. Dan selanjutnya klik tombol "Confirmation".
    Gratis Uang 100 Ribu Untuk Investasi Dijamin Legit
  6. Selanjutnya masuk ke halaman cart, dengan mengklik tombol yang paling kanan. Dan selanjutnya lo lakuin confirmation terhadap order lo tadi dengan mengklik tombol "Checkout".
    Gratis Uang 100 Ribu Untuk Investasi Dijamin Legit
Dan selesai juga tutorial Gratis Uang 100 Ribu Untuk Investasi Dijamin Legit, dan selanjutnya jika lo kembali ke dashboard akun koinworks lo. Nanti akan ada tambahan koin otomastis, sebesar 100 ribu seperti foto gue dibawah ini yang sebelumnya 1jt 200an jadi total 1 jt 300an.
Gratis Uang 100 Ribu Untuk Investasi Dijamin Legit

Gimana cukup mudah kan untuk mendapatin koin 100 ribu, jika lo ingin dapat uang lebih banyak lagi. Tinggal lo banyakin pendanaan lo aja. Ok cukup disini tutorial kali ini, jika lo mengalami kebingungan dalam praktek silahkan lo komentar di kolom komentar dibawah. Simak terus blog antotenanan, dan tetep profit yang legit. (anto)


Gratis Uang 100 Ribu Untuk Investasi Dijamin Legit

Gratis Uang 100 Ribu Untuk Investasi Dijamin Legit
Gratis Uang 100 Ribu Untuk Investasi Dijamin Legit. Kali ini gue akan bagi-bagi tutorial untuk mendaptakan uang gratis bisa sampai jutaan, tapi gue dapetnya cuma 100 ribu doang.

" Masak sih ada orang atau badan yang ngasih uang cuma-cuma?"
Di tutorial ini gak cuma-cuma kok, gue perlu modal juga untuk mendapatkan uang 100 ribu gratis. Jadi di tutorial ini gue mau ngasih tau kalau
Koinworks ada promo yang bisa lo jadiin sumber untuk mendapat pundi-pundi rupiah.

Tapi sebelumna di postingan ini, gue murni posting karna pengen gue aja dan gak di sponsori oleh koinworks ya. Jadi intinya di postingan ini gue mau ngabarin kalau koinworks ada promo #MaMaKu, Maret Mantap Kejutan Untung.

"Apasih #Mamku Maret Mantap Kejutan Untung?"
Jadi intinya #Mamaku itu, promo dari Koinworks yang memberikan Cashback sebesar 10% dari pendanaan kalian. Misal gue kan ngasih pendanaan sebesar 1 juta rupiah, jadi gue dapat cashback 100 ribu rupiah. Dan prosesnya gak ribet sih, tinggal lo ngasih pendanaan dan checkout otomatis lo dapat koin 100 ribu masuk ke saldo koin lo. Dan promo ini Hanya berlaku dari pukul 17.00 WIB, 15 Maret 2019 sampai pukul 17.00 WIB, 22 Maret 2019.

"Lo ngomong-ngomong koinworks terus, tapi gue kagak ngerti nih koinworks itu apa?"
Jadi koinworks itu merupakan Platform Peer to Peer Lending. Intinya aja ya, gue gak mau panjang lebar karna gue juga ini gak di endorse koinworks hehe. Singkatnya di koinworks lo bisa meminjam dan meminjami uang kepada sesama pengguna koinworks. Dan kalau lo mempraktekan postingan ini dengan benar, maka lo akan berperan sebagai pendana atau lo akan meminjami dana ke peminjam.


Ok langsung saja menuju tutorial, tapi sebelum lo ikuti tutorial ini lo harus punya akun koinworks dulu. Jika lo belum punya akun koinworks, lo bisa daftar melalui link berikut. Jika lo sudah punya akun, silahkan isi saldo akun lo dengan dana minimal 100 ribu. Jika sudah punya akun silahkan ikuti tutorial dibawah ini:

  1. Download aplikasi koinworks di playstore melalui link berikut.
  2. Masuk ke akun koinworks kalian di aplikasi.
  3. Klik tombol "browse" seperti gambar di bawah ini. Dan di gambar di bawah ini sebelumnya total dana gue 1 juta 200 ribuan ya.
    Gratis Uang 100 Ribu Untuk Investasi Dijamin Legit
  4. Selanjutnya pilih pinjaman yang ingin di danai. Kalau gue pilih yang berjangka waktu 3 bulan aja, biar cepet seleseai pendanaanya. Dan selanjutnya klik tombol "Add".
    Gratis Uang 100 Ribu Untuk Investasi Dijamin Legit
  5. Selanjutnya masukkan jumlah pendanaan, kalau di contoh ini gue masukkin 1 juta untuk mendapat 100 ribu. Karena cashback cuma 10% kalau lo pengen lebih dari 100 ribu, lo masukkin dana yang banyak aja yang penting kelipatan 100 ribu. Dan selanjutnya klik tombol "Confirmation".
    Gratis Uang 100 Ribu Untuk Investasi Dijamin Legit
  6. Selanjutnya masuk ke halaman cart, dengan mengklik tombol yang paling kanan. Dan selanjutnya lo lakuin confirmation terhadap order lo tadi dengan mengklik tombol "Checkout".
    Gratis Uang 100 Ribu Untuk Investasi Dijamin Legit
Dan selesai juga tutorial Gratis Uang 100 Ribu Untuk Investasi Dijamin Legit, dan selanjutnya jika lo kembali ke dashboard akun koinworks lo. Nanti akan ada tambahan koin otomastis, sebesar 100 ribu seperti foto gue dibawah ini yang sebelumnya 1jt 200an jadi total 1 jt 300an.
Gratis Uang 100 Ribu Untuk Investasi Dijamin Legit

Gimana cukup mudah kan untuk mendapatin koin 100 ribu, jika lo ingin dapat uang lebih banyak lagi. Tinggal lo banyakin pendanaan lo aja. Ok cukup disini tutorial kali ini, jika lo mengalami kebingungan dalam praktek silahkan lo komentar di kolom komentar dibawah. Simak terus blog antotenanan, dan tetep profit yang legit. (anto)


Ikuti Berita Terbaru Kami