Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10? - Anto Tenanan

    Social Items

Hi sobat! Maafkan aku mencintainya, aku tak bermaksud membuatmu.... (sambil nyanyi). Loh kok gue malah nyanyi-nyanyi gak jelas sih, padahal niat gue kan mau nyapa para sobat pembaca sekalian. Hi sobat pembaca yang berbahagia, selamat pagi agak siang. Gimana kabarnya, semoga
sehat selalu jangan sampai stress apa lagi sampe sakit.
Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10?
Layar Smartphone

"Gimana gak stress, lagi perjalanan nih! Udah macet, gak ada hiburan!"
Loh kok bisa gak ada hiburan smartphone lo buat apaan? lo buat pake ganjel roda mobil? Kan loh bisa nonton film atau tayangan piala dunia, syukur-syukur lo bisa nebak siapa yang menang disitus online yang marak mengiklan, kan lumayan dapet duit jika tebakan lo pas wkwkwk.
"Kampret lo emange gak pake kuota streaming nonton piala dunia? Lo gak tau duit gue abis buat lebaran, gue lagi gak punya kuota?"
Dasar kaum lemah (ala dodit ngucapnya), kuota aja lo jadiin maslah buat nyari hiburan. Lo Mau Kuota Internet Murah 30 GB Cuma Rp 10? Halah gak usah ditanya juga lo pasti pada mau. Gak usah malu-malu deh kalo lo Mau Kuota Internet Murah 30 GB Cuma Rp 10, lo ikutin tutorial berikut ini:

1. Pertama lo harus punya smartphone Android beserta katu perdana Telkomsel, terserah lo mau kartu As ataupun Simpati yang penting ada pulsa minimal 10 rupiah.

2. Download aplikasi MAXstream di playstore lewat link berikut.
Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10?
Download MAXstream di Playstore

3. Jika aplikasi MAXstream sudah terdownload lo buka aplikasi MAXstreamnya. Dan jika lo udah masuk dan berada di beranda aplikasi lo bisa klik tombol menu atau tombol garis strip tiga di sebelah kiri atas.
Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10?
Beranda Aplikasi MAXstream

4. Klik tombol "Masuk atau Daftar" di sebelah kiri atas.
Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10?
Menu Aplikasi MAXstream

5. Masukkan nomor handphone lo, dan klik tombol selanjutnya.
Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10?
Daftar Aplikasi MAXstream

6. Jika tadi lo sudah memasukkan nomor handphone lo, lo seharusnya dapat kode OTP lewat sms yang dikirimkan ke nomor yang lo masukkan tadi. Jika sudah mendapat kode OTP, silahkan lo masukkan ke kolom yang sudah tersedia dan lo klik tombol Verifikasi.
Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10?
OTP Aplikasi MAXstream

7. Lo sudah selesai mendaftar akun di MAXstream dan lo akan diarahkan lagi ke beranda aplikasi MAXstream. Selanjutnya lo klik tombol Menu atau Tombol garis strip tiga di sebelah kiri atas.
Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10?
Beranda Aplikasi MAXstream

8. Lo klik tombol "Paket", di bawah tombol beranda.
Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10?
Menu Paket Aplikasi MAXstream

9. Lo pilih paket "VideoMAX Promo 30 GB Rp 10" dan lo klik tombol beli.
Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10?
Pilih Paket VideoMAX Promo 30 GB Rp 10

10. Lo klik "Setuju" saja di halaman konfirmasi pembelian paket.
Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10?
Konfirmasi Paket VideoMAX 30 GB Rp 10

11. Ok pembelian paket "VideoMAX Promo 30 GB Rp 10" sudah berhasil.
Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10?
Pembelian Paket VideoMAX 30 GB Rp 10 Berhasil

12. Untuk mengecek paket lo bisa ke beranda aplikasi MAXstream, dan lo klik tombol menu disitu ada keterangan paketnya.
Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10?
Cek Status Paket VideoMAX 30 GB

Cukup mudah kan jika lo Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10. Semoga tutorial "Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10" dapat bermanfaat bagi para pembaca dan dapat mengobati kebosanan lo di perjalanan, ataupun lo yang lagi dirumah dan dimanapun saja. Ok cukup sekian tutorial gue kali ini, jika ada kesalahan ketik ataupun ada kata yang tak berkenan di hati para pembaca tolong dimaklumi. See yah

Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10?

Hi sobat! Maafkan aku mencintainya, aku tak bermaksud membuatmu.... (sambil nyanyi). Loh kok gue malah nyanyi-nyanyi gak jelas sih, padahal niat gue kan mau nyapa para sobat pembaca sekalian. Hi sobat pembaca yang berbahagia, selamat pagi agak siang. Gimana kabarnya, semoga
sehat selalu jangan sampai stress apa lagi sampe sakit.

Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10?
Layar Smartphone

"Gimana gak stress, lagi perjalanan nih! Udah macet, gak ada hiburan!"
Loh kok bisa gak ada hiburan smartphone lo buat apaan? lo buat pake ganjel roda mobil? Kan loh bisa nonton film atau tayangan piala dunia, syukur-syukur lo bisa nebak siapa yang menang disitus online yang marak mengiklan, kan lumayan dapet duit jika tebakan lo pas wkwkwk.
"Kampret lo emange gak pake kuota streaming nonton piala dunia? Lo gak tau duit gue abis buat lebaran, gue lagi gak punya kuota?"
Dasar kaum lemah (ala dodit ngucapnya), kuota aja lo jadiin maslah buat nyari hiburan. Lo Mau Kuota Internet Murah 30 GB Cuma Rp 10? Halah gak usah ditanya juga lo pasti pada mau. Gak usah malu-malu deh kalo lo Mau Kuota Internet Murah 30 GB Cuma Rp 10, lo ikutin tutorial berikut ini:

1. Pertama lo harus punya smartphone Android beserta katu perdana Telkomsel, terserah lo mau kartu As ataupun Simpati yang penting ada pulsa minimal 10 rupiah.

2. Download aplikasi MAXstream di playstore lewat link berikut.
Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10?
Download MAXstream di Playstore

3. Jika aplikasi MAXstream sudah terdownload lo buka aplikasi MAXstreamnya. Dan jika lo udah masuk dan berada di beranda aplikasi lo bisa klik tombol menu atau tombol garis strip tiga di sebelah kiri atas.
Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10?
Beranda Aplikasi MAXstream

4. Klik tombol "Masuk atau Daftar" di sebelah kiri atas.
Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10?
Menu Aplikasi MAXstream

5. Masukkan nomor handphone lo, dan klik tombol selanjutnya.
Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10?
Daftar Aplikasi MAXstream

6. Jika tadi lo sudah memasukkan nomor handphone lo, lo seharusnya dapat kode OTP lewat sms yang dikirimkan ke nomor yang lo masukkan tadi. Jika sudah mendapat kode OTP, silahkan lo masukkan ke kolom yang sudah tersedia dan lo klik tombol Verifikasi.
Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10?
OTP Aplikasi MAXstream

7. Lo sudah selesai mendaftar akun di MAXstream dan lo akan diarahkan lagi ke beranda aplikasi MAXstream. Selanjutnya lo klik tombol Menu atau Tombol garis strip tiga di sebelah kiri atas.
Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10?
Beranda Aplikasi MAXstream

8. Lo klik tombol "Paket", di bawah tombol beranda.
Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10?
Menu Paket Aplikasi MAXstream

9. Lo pilih paket "VideoMAX Promo 30 GB Rp 10" dan lo klik tombol beli.
Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10?
Pilih Paket VideoMAX Promo 30 GB Rp 10

10. Lo klik "Setuju" saja di halaman konfirmasi pembelian paket.
Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10?
Konfirmasi Paket VideoMAX 30 GB Rp 10

11. Ok pembelian paket "VideoMAX Promo 30 GB Rp 10" sudah berhasil.
Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10?
Pembelian Paket VideoMAX 30 GB Rp 10 Berhasil

12. Untuk mengecek paket lo bisa ke beranda aplikasi MAXstream, dan lo klik tombol menu disitu ada keterangan paketnya.
Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10?
Cek Status Paket VideoMAX 30 GB

Cukup mudah kan jika lo Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10. Semoga tutorial "Mau Kuota Internet Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp 10" dapat bermanfaat bagi para pembaca dan dapat mengobati kebosanan lo di perjalanan, ataupun lo yang lagi dirumah dan dimanapun saja. Ok cukup sekian tutorial gue kali ini, jika ada kesalahan ketik ataupun ada kata yang tak berkenan di hati para pembaca tolong dimaklumi. See yah

Load comments